News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tim Riser ShaDaff Ingin Lebih Banyak Pegokart ke Kejuaraan Dunia

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Sergio dan Senna Noor

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Setelah melewati event pembuka di ajang  Invitational Race di Sirkuit Sepang, Malaysia, Januari lalu, kini tim yang terdiri dari lima orang pembalap ini siap menuju Seri pembuka Asian Max Challenge (AMC) seri 1, di tempat yang sama pada 26-28 Februari  mendatang.

Kelima pegokart, Sergio Noor, Adrian Hassan, Barrichello Noor, Shaquille Pasha, dan M. Senna Noor, memang sudah ditempa habis-habisan di Invitational Race sejak bulan lalu.

Apalagi, Sergio juga baru saja menjalani latihan di Sepang, akhir pekan lalu sehingga pegokart kelas Mikro ini dan tiga pembalap lain begitu optimistis meraih hasil cemerlang di seri pembuka nanti.

Sergio sendiri menyatakan bangga bisa mendapatkan waktu terbaiknya saat latihan di Sepang akhir pekan lalu sehingga ia optimistis akan bertarung seru dengan sekitar 12 pegokart yang akan meramaikan kelas mikro nanti.

Barrichello yang tampil di kelas senior, meski pun sibuk mempersiapkan sekolahnya, tetap saja berharap bisa mencatat prestasi spektakuler di seri-seri AMC yang akan diikutinya sepanjang 2016 nanti.

Kans untuk tampil di Kejuaraan dunia tahun ini di Italia pun masih terbuka lebar sehingga Barrichello menyatakan siap bertarung memperebutkan kursi itu.

“Saya akan berjuang habis-habisan karena kami ingin lebih banyak pembalap Riser ShaDaff bisa bertarung di Kejuaraan Dunia,” ujar pelajar sekolah internasional Mentari, Jakarta ini. 

Sementara pegokart senior Senna Noor yang merupakan langganan kejuaraan dunia dari tim Riser ShaDaff ini pun tetap menyimpan ambisi untuk kembali meraih satu kursi di Kejuaraan dunia nanti. Karena itu, seri pembuka pun tetap akan jadi pertaruhan untuk menentukan seri-seri selanjutnya.

CEO tim, Bunjamin Noor pun menyatakan rasa gembiranya melihat semangat seluruh pegokart yang begitu menggebu-gebu mencetak prestasi, terlebih dengan tujuan utama meraih kursi ke kejuaraan dunia.

“Semua pegokart kami di tahun ini hanya focus untuk balapan yang mutunya sudah tak diragukan lagi dan fairness-nya sudah terbukti. Dua pembalap belia, Sergio dan Adrian tetap kami ikutkan pada balapan-balapan di luar agenda untuk menambah jam terbang keduanya. Semua ini demi prestasi terbaik yang akan kami persembahkan kepada para sponsor kami, KratingDaeng,Telkomsel, dan Garuda yang begitu setia mendukung kami sejak beberapa tahun lalu,” papar Bunjamin.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini