News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Indonesia Terbuka

Tiara/Rizki Hempaskan Juara Olimpiade 2012

Penulis: Reynas Abdila
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ganda putri Indonesia, Tiara Rosalia Nuraidah/Rizki Amelia Pradipta

TRIBUNENWS.COM, JAKARTA - Pasangan ganda putri merah putih, Tiara Rosalia Nuraidah/Rizki Amelia Pradipta menumbangkan juara Olimpiade 2012, Tian Qing/Zhao Yunlei dari Tiongkok dalam drama tiga game.

Pada ajang bulutangkis tingkat internasional itu Indonesia Open 2016 di Istora Senayan, Tiara/Rizki berhasil mencuri tiket ke perempat final dengan skor kemenangan 17-21, 21-17, dan 21-18.

“Sebenarnya kami di lapangan tadi tidak banyak memikirkan mengenai kemenangan. Yang penting tadi kami berfikir kalau bisa ramai lawan mereka pun sudah bagus," ujar Tiara usai laga.

Di perempat final yang akan digelar Kamis (3/6/2016) besok, Tiara/Rizki sudah dinanti oleh ganda Belanda, Eefje Muskens/Selena Piek.

“Besok ketemu Belanda, kami belum pernah ketemu. Saya pernah tetapi waktu masih pasangan sama Pia (Zebadiah Bernadette)," imbuh Rizki.

Ini pertemuan kedua bagi keduanya, sebelumnya, Tiara/Rizky dipaksa mengakui keunggulan ganda putri nomor empat dunia itu dengan 17-21 dan 11-21 di arena Singapore Open 2016 bulan April lalu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini