News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tim Porwanas DKI Jakarta Dapat Dukungan dari Eagle

Penulis: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Tim Porwanas DKI Jakarta Dapat Dukungan dari Eagle

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Seksi Wartawan Olaharaga Persatuan Wartawan Indonesia Cabang DKI Jakarta (Siwo PWI Jaya) mendapat dukungan apparel untuk kontingen tim Pekan Olahraga Wartawan Nasional XII/2016 dari PT GF Indonesia selaku perusahaan produsen olahraga dengan merek Eagle.

"Kita dukung tim DKI Jakarta. Saya janji Porwanas selanjutnya kita juga akan dukung," kata O.K Kim, CEO PT Global Fashion Indonesia (PT GF Indonesia) disela-sela penandatangan kerjasama apparel antara SIWO PWI jaya dan Eagle di Bebek Bengil Agus Salim Jakarta, Selasa (28/6/2016).

Penandatangan nota kesepahaman yang dikemas dengan acara buka puasa bersama ini juga di hadiri oleh Kamsul Hasan selaku Ketua Dewan Kehormatan Provinsi PWI Jaya dan juga pengurus PWI DKI Jaya itu serta atlet tim Porwanas DKI Jakarta.

Tim sepakbola DKI Jakarta sebagai juara bertahan Porwanas XI/2013 Banjarmasin, kembali diunggulkan untuk mempertahankan gelarnya dan Kim berjanji akan mentraktir seluruh tim jika mampu kembali meraih medali emas yang direbut tiga tahun lalu.

"Saya janji ajak tim makan-makan kalau dapat emas lagi," kata Kim.

Selain kerjasama dengan tim Porwanas Jawa Barat, Eagle juga sebelumnya juga terlibat dan membantu kegiatan SIWO DKI Jaya diantaranya Kejuaraan Karate Siwo Jaya Cup VI/2015 dan Liga Bulutangkis Wartawan 2014.

Porwanas XII/2016 yang akan berlangsung di Bandung Jawa Barat ini akan mempertandingkan sembilan cabang olahraga berlangsung pada 25-30 Juli 2016.

Total medali emas yang akan diperebutkan dalam Porwanas ini adalah 33 medali. Cabang olah raga yang akan dipertandingkan adalah atletik lari 3.000 dan 5.000 meter, biliar (4 emas), bridge (3 emas), catur (4 emas), boling (5 emas), bulu tangkis (4 emas), tenis (4 emas) tenis meja (4 emas), futsal (2 emas), sepak bola (1 emas), lomba karya tulis jurnalistik (1 emas), lomba foto jurnalistik (1 emas), dan lomba reportase radio (1 emas).

Lokasi pelaksanaan berada pada satu area di Kampus Universitas Pendidikan Indonesia Jalan Setiabudhi Bandung.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini