News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Sprinter Indonesia Akan Selfie dengan Usain Bolt jika Bertemu di Olimpiade Rio

Penulis: Fahdi Fahlevi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Sudirman Hadi

Laporan Wartawan TRIBUNNEWS.COM, Fahdi Fahlevi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sudirman Hadi, sprinter yang menjadi wakil Indonesia pada ajang Olimpiade Rio 2016 ternyata memiliki mimpi untuk bertemu pelari top dunia, Usain Bolt.

Mimpi tersebut akan coba diwujudkan oleh Sudirman saat ajang Olimpiade.

"Saya berharap bisa berada satu lintasan dengannya. Jadi saya bisa bertanding dengannya. Setelah itu, saya mungkin bisa berjabat tangan dan berselfie dengan Bolt," ujar pelari asal Lombok tersebut kepada Tribunnews.com di Kantor KOI, Senayan, Jakarta, Rabu (27/7/2016).

Sudirman mengaku mengidolai pelari asal Jamaika tersebut. Menurutnya Olimpiade Rio adalah kesempatan baginya untuk bertanding melawan sang Idola.

"Kita tahu dia merupakan manusia tercepat dunia saat ini. Jadi saya berkesempatan bisa bertemu dengan dia di Brasil nanti."

Sudirman mengaku sangat senang dapat mewakili Indonesia pada ajang Olimpiade 2016. Dirinya lolos setelah mendapatkan wildcard.

"Saat itu saya sedang bertanding di Thailand Terbuka, 4 Juli lalu. Selesai turnamen, saya mendapatkan kabar akan berlaga di Olimpiade. Perasaan saya campur aduk saat itu, antara terkejut, kaget, dan juga senang."

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini