News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Bank Negara Indonesia Jadi Sponsor Utama Turnamen Golf Bergengsi di Indonesia

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kiri ke kanan: George Chandra, COO of Royale Jakarta Golf Club, Jimmy Masrin, Co Founder of the Indonesian Masters and Chairman of Asian Tour, Achmad Baiquni, President Director of Bank Negara Indonesia (BNI), dan Johannes Dermawan, Chairman of PGA Tour of Indonesia, dalam acara peluncuran sponsor utama BNI Indonesian Masters 2016 presented by Zurich.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bank Negara Indonesia (BNI) hari ini mengumumkan kesediaan mereka untuk menjadi sponsor utama Indonesian Masters presented by Zurich 2016 untuk turnamen yang akan berlangsung di Royale Jakarta Golf Club, tanggal 6-9 Oktober mendatang.

Turnamen tersebut sekarang resmi bernama BNI Indonesian Masters Presented by Zurich.

Bekerjasama dengan Zurich yang berperan sebagai presenting sponsor, BNI memanfaatkan reputasinya yang dikombinasikan dengan pengalaman selama 7 dekade di bidang finansial dan juga manajemen di dalam hubungan kepada nasabah, dengan tujuan meningkatkan profil turnamen dan menciptakan pengalaman berkelas baik bagi para pengunjung maupun pegolf dengan menggabungkan elemen golf, hiburan, dan komunitas.

Terkenal sebagai turnamen golf terkemuka di Indonesia, BNI Indonesian Masters presented by Zurich telah membangun reputasi selama bertahun-tahun dengan menyajikan kompetisi yang intens ditutup dengan akhir yang memukau di Royale Jakarta Golf Club.

Bersama dukungan BNI, turnamen empat hari ini akan kembali menyambut para pegolf terbaik di Asia dimana mereka akan bersaing untuk meraih total hadiah uang US$750.000.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini