News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Olimpiade 2016

Ini Ucapan Selamat Peraih Medali Perak kepada Tontowi/Liliyana

Penulis: Fahdi Fahlevi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Atlet Bukutangkis Ganda Campuran Indonesia peraih medali Olimpiade 2016 di Rio De Janeiro Brazil Tontowi Ahmad (kanan) dan Liliyana Natsir (kiri) saat diarak di Bandara Soetta, Tangerang, Selasa (23/8/2016). Arak-arakan digelar oleh Kemenpora untuk menyambut peraih medali di Olimpiade 2016 Rio De Janeiro Brazil menggunakan bus terbuka dari Bandara Soekarno Hatta menuju Kantor Kemenpora. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fahdi Fahlevi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Lifter Indonesia, Eko Yuli Irawan, memberi selamat kepada rekannya sesama atlet, Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir yang sukses meraih medali emas Olimpiade Rio 2016.

"Selamat kepada mereka karena bisa mempertahankan tradisi emas," ujar Eko kepada Tribunnews.com di di Terminal 3 Ultimate, Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Jakarta, Selasa (23/8/2016).

Dirinya juga berterima kasih kepada pasangan ini karena telah mengangkat nama negara. Dirinya berharap dapat meraih medali perak di Olimpiade selanjutnya.

"Aku juga berterima kasih untuk mereka. Mungkin yang lain belom bisa bantu. Mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa."

Indonesia finis di posisi ke-46 dengan perolehan satu medali emas dan dua perak. Emas Indonesia disumbang cabang bulu tangkis nomor ganda campuran atas nama Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

Sementara dua medali perak disumbang atlet angkat besi; Sri Wahyuni Agustiani dan Eko Yuli Irawan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini