News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Senam Menpora Bersama 3600 Lansia Pecahkan Rekor Muri

Penulis: Fahdi Fahlevi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Menpora Imam Nahrawi Senam 3600 lansia di Stadion Gelora 10 Nopember.

TRIBUNNEWS.COM - Menpora Imam Nahrawi ikut serta dalam senam bersama 3600 lansia yang digelar pada Festival Bugar Lansia Indonesia 2016 di Stadion Gelora 10 Nopember, Surabaya, Kamis (8/9) pagi.

Menpora yang hadir didampingi Deputi III Bidang Pembudayaan Olahraga Raden Isnanta tiba di stadion langsung bergabung ikut senam bersama dengan ribuan lansia yang sudah menantikan kehadiran Menpora.

"Terima kasih kepada bapak dan ibu sekalian yang sudah hadir ikut berolahraga bersama di tempat ini. Saya mohon maaf datang terlambat, tapi kita harus semangat berolahraga," ujar Menpora Imam Nahrawi.

"Terima kasih kepada bapak dan ibu yang sudah datang di festival Bugar Lansia Indonesia. Ini moment untuk kita tetap sehat. Saya akan ikut lomba juga ya. Ini lomba senam lansia terbesar dengan memecahkan rekor MURI.

"Ayoo semuanya kita semangat berolahraga. Haornas adalah momentum untuk membangkitkan olahraga Indonesia. Dan orang tua bisa memberi contoh dan teladan bagi anak muda untuk berolahraga," ajak Menpora.

Acara senam bersama dengan judul Festival Bugar Lansia 2016 ini sebagian dari rangkaian acara peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2016 yang akan dilaksanakan Jumat (9/9) di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

Acara lomba senam lansia ini juga memecahkan Museum Rekor Dunia Indonesia dengan Lomba Senam oleh Lansia Terbanyak dengan melibatkan 3200 lansia. Pada saat menerima rekor MURI, Menpora menuju panggung naik reog Ponorogo.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini