News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Valentino Telaubun Dicoret dari Skuad PSM Makassar

Editor: Eko Sutriyanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Valentino Telaubun

Laporan Wartawan Tribun Timur, Fahrizal Syam

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR -  Bek PSM Makassar, Valentino Telaubun akhirnya dicoret dari skuad oleh Manajemen PSM Makassar, Sabtu (17/9/2016).

Valentino menjadi "tumbal" dari kedatangan dua pemain baru yang berposisi sama dengannya Zulvin Zamrun dan Muhammad Antoni.

Meskipun belum ada pengumuman resmi dari manajemen PSM, namun akun instagram resmi PSM telah mengucapkan terima kasih kepada sang pemain.

"Terima kasih kepada Valentino atas jasa dan perjuangannya untuk PSM Makassar," tulisan caption foto instagram PSM Makassar yang menyertakan foto sang pemain.

Setelah dicoret, Valentino pun mengucapkan terimakasih kepada PSM Makassar. Ia juga mengirimkan pesan singkat SMS kepada Direktur Klub PSM Makassar, Sumirlan. 

"Selamat pagi bos, saya mau pamit. Terimakasih banyak atas semua kebaikan selama bersama di PSM. Saya minta maaf kalau ada salah selama di PSM. Terimakasih banyak atas semuanya. Semoga Allah selalu memberikati bos dan keluarga," tulis Valentino kepada Sumirlan.

Valentino sulit bersaing mendapat satu tempat di barisan belakang PSM. Ia kebanyakan hanya menjadi penghangat bangku cadangan, bahkan kerap tak masuk lineup.

Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts sudah menetapkan pemain yang menjadi pilihan pertama.

Mereka yaitu Hendra Wijaya, Wasyiat Habullah, Ardan Aras dan Ronald Hikspoor.

Kedatangan dua pemain baru pun membuat peluangnya semakin tertutup.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini