News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pegolf Terbaik Indonesia Berharap Tampil Maksimal di Ajang Indonesian Masters 2016

Penulis: Fahdi Fahlevi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Konferensi Pers Indonesian Masters 2016 di JS Luwangsa Hotel, Jakarta.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fahdi Fahlevi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pegolf terbaik Indonesia, George Gandranata berharap mampu tampil maksimal pada ajang BNI Indonesian Masters presented by Zurich 2016.

"Ini merupakan tahun yang bagus untuk saya, semoga momentum itu bisa berlanjut di Indonesian Masters ini," ujar George di Jakarta, Selasa (4/10/2016).

Dirinya mengaku dalam kondisi prima beberapa bulan terakhir ini. George juga mengaku sangat senang bermain sebagai tuan rumah.

"Sudah pasti senang bisa tampil di Indonesia, meskipun olahraga golf sendiri belum populer, tapi saya tetap bersemangat," tambahnya.

"Semoga anak-anak muda di Indonesia bisa semakin termotivasi dan kami para pegolf yang tampil di Indonesian Masters ini bisa menjadi role model yang bagus," ujarnya.

Ajang Indonesian Masters 2016 diadakan di Royale Jakarta Golf Club, 6-9 Oktober 2016.

Turnamen golf paling bergengsi di Indonesia, yang juga menjadi bagian Asian Tour, ini diikuti 150 pegolf dari seluruh dunia, 20 pegolf profesional teratas dalam PGA (Professional Golfers’ Association) Tour of Indonesia, serta empat pegolf amatir teratas Indonesia. Adapun pegolf-pegolf kelas dunia yang bakal hadir di antaranya Thongchai Jaidee dari Thailand dan Anirban Lahiri dari India.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini