News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Super Ball Run 2016

Super Ball Run 2016: Lari, Berjoget, Hingga Foto-foto

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Peserta bergoyang di ajang Super Ball Run 2016

TRIBUNNEWS.COM - Olahraga adalah satu hal yang menyenangkan untuk dikerjakan.

Jadi, saat ada keinginan untuk berolahraga, maka tidak terbersit keinginan untuk jadi juara, pemenang, atau pun yang terhebat.

Intinya, menyempatkan ikut kegiatan olahraga sembari menikmati ruas jalan Jakarta yang hanya dalam waktu hitungan jam tanpa kendaraan bermotor.

Seperti di ajang Super Ball Run 2016, Minggu (6/11/2016), dari 2.600 pelari hanya 30 pelari yang jadi pemenang, kategori putra maupun putri.

Sementara itu, pelari lainnya tampak begitu menikmati suasana pagi, baik di sepanjang rute maupun saat menikmati berbagai kegiatan yang disediakan panitia di garis finis.

Seperti yang dilakukan Lidya dan Eko. Dua sahabat ini sudah sejak lama kerap ikut kegiatan olahraga lari.

Namun, untuk kali ini Lidya dan Eko tertarik ikut lari lantaran aksi yang dapat mereka lakukan sambil berlari. Mereka berdua lari dengan tampilan habis-habisan bertema tim kesebelasan Brasil.

Meski bukan penggemar berat tim sepak bola Brasil, Lidya dan Eko mampu tampil menarik dengan berbagai atribut layaknya suporter tim Samba.

Mereka tampak menikmati acara lari pagi itu dengan gaya yang atraktif. Tubuh mereka dibalut nuansa hijau-kuning, yang jadi warna utama kesebelasan Brasil.

"Ini seru-seruan sambil olahraga. Kami memang bukan olahragawan atau pelari, tapi kami suka olahraga, karena kegiatan yang menyenangkan. Ini buat hepi-hepi (happy-happy) saja biar suasana makin ramai. Kebetulan temanya kan pakai jersey sepak bola. Senang bisa difoto-foto," katanya.

Selain Lidya dan Eko, ada sejumlah pelari lain yang justru larut dalam kegiatan foto-foto di stand khusus foto, lalu ikut bergoyang di depan panggung dengan iringan racikan musik dari Lady Torn.

Tidak sedikit di antara pelari yang sudah merampungkan lari hingga garis finis mengikuti kegiatan pendinginan, berjoget, lalu mulai foto-foto.

"Yang penting bisa sampai garis finis, itu sudah bagus banget. Saya sih enggak mengejar hadiah. Tapi, saya memang suka olahraga lari dan sudah sering ikut even seperti ini. Saya sih suka keramaiannya saja dan yang penting bisa foto-foto," kata Retno, peserta lainnya.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Senin (7/11/2016)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini