News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Dua Ganda Campuran Indonesia Keok di Babak Pertama Hong Kong Open

Penulis: Fahdi Fahlevi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ronald Alexander/Melati Daeva Oktavianti

TRIBUNNEWS.COM - Dua ganda campuran Indonesia gagal melewati hadangan lawan-lawannya pada babak pertama Hong Kong Open Super Series 2016.

Dilansir oleh laman PBSI, Ronald Alexander/Melati Daeva Octavianti dan Hafiz Faisal/Shela Devi Aulia sama-sama tak berhasil merebut kemenangan.

Ronald/Melati tersingkir lebih dulu. Mereka kalah dari pasangan Thailand, Bodin Isara/Savitree Amitrapai, 15-21 dan 18-21.

Ini merupakan kekalahan kedua buat Ronald/Melati dari Isara/Amitrapai. Sebelumnya di French Open 2016 lalu, Ronald/Melati kalah 11-21 dan 18-21.

Setelah itu, Hafiz/Shela juga terpaksa angkat koper di babak pertama. Mereka dikalahkan wakil Tiongkok, Zheng Siwei/Chen Qingchen, dua game langsung, 17-21 dan 13-21.

Meski kehilangan dua wakil lebih awal, Indonesia sudah punya dua wakil ganda campuran yang lolos ke babak dua. Mereka adalah Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan Praveen Jordan/Debby Susanto.

Tontowi/Liliyana mengalahkan pemain Taiwan, Lin Chia Yu/Wu Ti Jung. Sedangkan Jordan/Debby mengungguli pasangan Korea, Kim Jae Hwan/Lee So Hee.

Masih ada peluang untuk sektor ini menambahkan wakil ke babak dua. Besok (23/11) Alfian Eko Prasetya/Annisa Saufika akan berhadapan dengan Choi Solgyu/Chae Yoo Jung, Korea.

Sementara Irfan Fadhilah/Weni Anggraini akan menlawan pasangan Taiwan, Wang Chi Lin/Lee Chia Hsin.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini