News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Livoli

Putri Bank Jatim Siap Tampil di Livoli 2016

Editor: Ravianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain Bank Jatim, Megawati (Lompat Kaos Biru) Ketika Mengikuti Latihan Timnya Di Lapangan Voli Stikosa AWS

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Menjelang turnamen Livoli 4-11 Desember 2016, di Blora, Jawa Tengah, tim voli putri Bank Jatim telah siap mengikuti kompetisi tahunan ini.

"Para pemain sudah siap 90 persen," ujar Labib pelatih tim voli putri Bank Jatim kepada Surya (TRIBUNnews.com Network) Kamis (1/12/2016).

Labib menambahkan, persiapan 90 persen itu dia dapat dari hasil latihan yang sudah dilakukan oleh tim Bank Jatim selama dua minggu.

"Saya melihat kesiapan 90 persen itu dari spike, recived, blok dan deffence mereka. Hanya saja deffence ini masih 20 persen," papar Labib ketika ditemui surya dilapangan voli Stikosa AWS, Surabaya. Tempat mereka latihan.

Kemudian Labib berambisi untuk tembus pada babak perempat final, meskipun ada lawan berat yang menanti mereka. Yakni tim voli putri Alko dari Bandung. Selain mewaspadai calon lawannya, yang juga tim juara bertahan. Labib mengaku, tengah mewaspadai Aprilia S Manganang.

Kewaspadaannya ini memang wajar, pasalnya pemain sea games Singapura ini dikenal memiliki smash-smash keras dan juga memiliki postur tubuh layaknya laki-laki.

"Sementara saya dan tim jika ditanya siapa lawan yang perlu diwaspadai hanya itu, kalau tim yang lain saya kira kekuatannya sama. Namun keajaiban pada saat pertandingan selalu ada," imbuh Labib.

Saat ini tim voli Bank Jatim sudah sedikit mengurangi keintensitasan mereka latihan, pasalnya mereka akan berangkat menuju Blora, Jawa Tengah pada Jumat (2/12/2016).

"Kemungkinan siang kami berangkat, latihan ringan sudah saya instruksikan mulai Rabu (30/11/2016). Anak-anak hanya latihan sekali saja, pada pagi hari. Biasanya pagi dan sore, kemarin sore saya liburkan tujuannya agar stamina mereka terisi kembali," tutup Labib.(Fitra Ariestianto/Surya)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini