News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Dua Pegokart Riser ShaDaff Motorsport Terima IMI Award 2016

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Sergio Noor-Silvano Boyong IMI Award 2016

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebagai tim sarat prestasi, Tim Riser ShaDaff Motorsport kembali membuktikan pencapaian mereka di penutup tahun 2016.

Pada event tahunan IMI Award 2016, di Sari Ater, Ciater, Subang, Jawa Barat, Selasa (13/12), dua dari total lima pembalap Riser ShaDaff Motorsport menerima award atas prestasi cemerlang mereka sepanjang 2016.

Wakil kelas minirok, Sergio Noor dan Silvano Christian (kelas senior) menerima dua penghargaan itu. Sergio menerima award atas prestasinya sebagai jawara kelas minirok lokal dan Asia hingga puncaknya meraih tiket Grand Final ke Italia. 

Pun dengan Silvano yang menerima penghargaan  International Achievement lantaran jam terbangnya yang cukup tinggi di ajang internasional.

Sergio, pelajar sekolah Mentari Internasional Jakarta mengatakan puas dengan apa yang diraihnya. Sergio baru saja menyelesaikan laga spektakuler di ajang Grand Final Rok Cup di South Garda, Lonato, Italia, di penghujung Oktober. Juga dengan Silvano yang menjadi wakil Indonesia di kelas senior di Grand Final di Sarno, Italia, pada waktu bersamaan.

Sergio maupun Silvano sama-sama menyatakan terima kasih dan rasa bangga mereka terhadap solidnya tim Riser ShaDaff Motorsport sepanjang 2016 sehingga keduanya bisa mencapai prestasi gemilang lewat award 2016 itu.

“Syukur kepada Allah SWT atas award ini. Semoga tahun depan bisa lebih baik lagi. Terima kasih juga buat sekolah Internasional Mentari Jakarta yang bisa memberikan saya kelonggaran untuk melakukan balapan dan latihan selama ini, juga untuk ayah dan Ibu yang selalu setia mensuport saya dan tim kami,” kata Sergio kepada media, di Jakarta, Kamis (15/12).

Silvano pun mengaku tak menyangka bisa mendapat penghargaan spektakuler itu. “Terima kasih kepada tim, para mekanik yang begitu setia membantu kami selama latihan dan balapan. Juga terima kasih yang tak terhingga kepada para sponsor: Kratingdaeng, Telkomsel, AJ Capital, dan PT Bukit Asam,” tutur Silvano yang merupakan karyawan BliBli.com ini.

Manajer tim Riser ShaDaff, Toto Satianto pun memuji penampilan total lima pembalap Riser ShaDaff: Sergio, Adrian Hassan, Barrichello Noor, Shaquille Pasha, dan Silvano sepanjang 2016 ini, juga Instruktur tim, Didi Soekardja dan pasukannya.

“Kami bersyukur dua pembalap kami mendapat award 2016. Tapi, secara keseluruhan kami puas dengan penampilan mereka sepanjang 2016 dimana Barrichello pun tampil menawan di Grand Final IAME, di Sirkuit Le Mans, Prancis, paro Oktober lalu. Adfrian dan Shaquille pun meraih hasil ciamik di akhir musim,” kata Toto

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini