News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Surat Edaran Bidang Pacuan Pordasi

Penulis: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Jatim, Jateng dan Jabar berpeluang juara umum seri-1 kejurnas pacuan. Dalam gambar, ketua panpel kejurnas Ir.H.M.Munawir (kanan) bersama Jejen, panitia berkuda PON 2016, Jabar

TRIBUNNEWS, COM. JAKARTA - Pengurus Pusat Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (PP Pordasi) telah merilis kalender kegiatan pacuan kuda untuk tahun 2017.

Dalam kalender kegiatan nasional yang sudah diumumkan, ada 14 event yang akan diselenggarakan sepanjang tahun depan.

Kendati demikian, sebagaimana dikemukakan Wakil Ketua Umum I Bidang Pacuan, Ir.H.M.Munawir, masih ada sejumlah event pacuan di daerah yang rutin diselenggarakan dan belum masuk kalender kegiatan pacuan nasional.

Untuk itu, Munawir mengharapkan Pengprov-pengprov Pordasi dapat menyampaikan informasi mengenai kelangsungan event-event di daerahnya masing-masing, setidaknya untuk dimasukan dalam buku panduan pacuan kuda. 

"Kami mengharapkan daerah-daerah dapat menyampaikan rencana kegiatan pacuan kudanya masing-masing," demikian antara lain disampaikan Munawir.

Harapan itu diterakan oleh Munawir dalam Surat Edaran Kalender Induk Kegiatan Pacuan Kuda Tahun 2017, yang sudah disampaikan ke seluruh Pengprov Pordasi pada 20 Desember lalu.

Surat Edaran bernomor 022/WKU/BP-PP/XII/2016 tersebut juga melampirkan agenda pacuan nasional tahun 2017, dengan 14 event. tb

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini