News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pembunuhan Sadis di Pulomas

PPK-GBK Bantah Dodi Pemenang Tender Proyek Renovasi SUGBK

Penulis: Reynas Abdila
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Dodi Triono kepala keluarga korban pembunuhan sadis Pulomas.

TRIBUNNEWS.COM - Pusat Pengelolaan Komplek Gelora Bung Karno (PPK-GBK) mengklarifikasi bahwa korban pembunuhan sadis Ir. Dodo Triono adalah pemenang tender renovasi kompleks olahraga GBK.

Manajemen PPK-GBK melalui rilis resminya menyebut Dodi merupakan satu di antara mitra kerja lama PPK-GBK dan berencana mengembangkan sebagian area GBK yang tak terkait langsung dengan pekerjaan renovasi dalam rangka Asian Games 2018.

"Pemberitan yang menyebutkan Ir. Dodi Triono pemenang tender proyek renovasi SUGBK, sepanjang yang kami ketahui almarhum tidak ada hubungan kerja langsung dalam proyek yang dimaksud," kata sumber PPK-GBK, Rabu (28/12/2016).

Dalam kejadian tragis pada Selasa (27/12/2016) sejumlah korban ditemukan di kamar mandi pembantu yang kondisinya sudah meninggal, sementara lima lainnya dalam keadaan kritis.

Mereka yang meninggal ialah Dodi Triono (59), Diona Arika (16), Dianita Gemma (9), Amel yang merupakan teman anak korban, serta Yanto dan Tasrok yang merupakan sopir keluarga.

Ada pula korban selamat yaitu Zanette Kalila (13) ditemukan masih hidup bersama Emi, Santi (22), dan Fitriani serta Windy yang merupakan pembantu rumah tangga.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini