News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pasangan Baru Tontowi/Gloria Menang Mudah di Malaysia Masters

Penulis: Fahdi Fahlevi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pasangan Tontowi Ahmad dan Gloria Emanuelle Widjaja

TRIBUNNEWS.COM - Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Gloria Emanuelle Widjaja, lolos ke babak perempat final turnamen Malaysia Masters Grand Prix Gold 2017.

Dilansir oleh laman PBSI, Tontowi/Gloria menyingkirkan wakil India Manu Attri/Jwala Gutta dua game langsung dengan skor 21-18, 21-10.

Pasangan yang baru disandingkan ini memimpin 16-11 di game pertama. Tontowi/Gloria yang menempati unggulan keenam sempat lengah hingga angka terkejar menjadi 16-15.

Sebelum akhirnya berhasil mengunci kemenangan dengan skor 21-18.

Di game kedua, Tontowi/Gloria bermain lebih nyaman, kombinasi pasangan senior-junior ini tidak memberikan kesempatan kepada pasangan India untuk menguasai pertandingan dan akhirnya menutup laga dengan skor telak 21-10.

Di babak perempat final besok (20/1/2017), Tontowi/Gloria akan dihadang Lin Chia Yu/Wu Ti Jung asal Taiwan. Segi non teknis jadi fokus utama Tontowi/Gloria untuk menghadapi partai ini.

Sementara pasangan ganda campuran lainnya, Ronald Alexander/Melati Daeva Oktavianti harus terhenti di babak kedua setelah dikalahkan pasangan Taiwan Yang Lee/Hsu Ya Ching dengan skor 17-21, 21-12 dan 22-24.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini