News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

DKI Harus Juara Umum PON XX di Papua

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Muhammad Taufik

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Muhammad Taufik meminta kepada semua cabang olahraga harus bisa meraih juara umum pada PON XX/2020 di Papua. Tidak ada istilah tidak juara umum. DKI harus juara umum.

Hal ini disampaikan Muhammad Taufik ketika menerima semua cabang olahraga di ruang rapatnya lantai 9 Gedung DPRD DKI Jakarta pada Selasa (9/5/2017). Taufik yang konsen dengan prestasi olahraga DKI ini mengatakan kecewa berat atas hasil pencapaian DKI pada PON XIX/2016 di Bandung Jawa Barat.

“Saya undang kalian ke sini, karena kecewa. PON XIX.2016 prestasi DKI jeblok. Jujur kita jeblok. Wajah Pemda DKI tercoreng,” tutur Taufik sedikit bernada geram.

Dia mengatakan untuk PON mendatang, DKI tidak boleh nomor tiga. Pantasnya, Jakarta adalah nomor satu dan juara umum. Dari serangkaian ucapannya, dalam pertemuan tersebut, tampaknya Taufik ingin mendorong semua cabor untuk meraih juara umum di masing-masing cabornya.

“Buat proposalnya . Berapa anggaran masing-masing cobor untuk bisa meraih juara umum. DKI banyak uangnya. Buat program yang benar, yang penting DKI juara umum,” jelas Taufik diiringi tepuk tangan semua cabor.

Dia meminta semua cabor untuk mulai melakukan pembinaan dari sekarang program untuk meraih juara umum pada PON XX/2020 di Papua.

Mengenai sisa bonus untuk atlet peraih medali di PON XIX/2016 lalu dia berjanji untuk segera menyelesaikannya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini