News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liliyana Natsir Inginkan Gelar Indonesia Open Series Premier 2017

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pebulutangkis Liliyana Natsir (kiri) dan Barry Anggriawan (kanan) berfoto usai konferensi pers penyelenggaraan BCA Indonesia Open Superseries Premier (BIOSSP) 2017 di Jakarta, Senin (22/5/2017). BIOSSP 2017 bakal digelar pada 12-18 Juni 2017 di Jakarta Convention Center dengan diikuti 310 atlet dari 21 negara. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Rasa penasaran rupanya masih menyelimuti pasangan ganda campuran andalan Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

Bagaimana tidak, selama berpasangan Owi/Butet belum pernah mengecap gelar juara di Indonesia Open.

Dan jelang bergulirnya turnamen BCA Indonesia Open Super Series Premier 2017, pasangan peraih medali emas Olimpiade Rio 2016 ini ingin menuntaskan rasa penasaran itu.

"Saya sudah pernah juara Indonesia Open bersama Nova dan Vita, tapi saya penasaran kenapa dengan Owi belum bisa," ungkap Liliyana seperti dilansir dari humas PBSI di acara konferensi pers BCA Indonesia Open Super Series Premier 2017, Senin (22/5/2017).

"Saya sama Owi bisa hattrick All England dan juara dunia di negeri orang, masa ga bisa sih juara di negara sendiri," jelasnya.

Prestasi terbaik Tontowi/Liliyana di Indonesia Open adalah menjadi finalis pada tahun 2011 dan 2012.

Di tahun ini, walau tidak ditargetkan juara tapi pasangan ganda campuran nomor satu Indonesia ini bertekad merengkuh gelar pertamanya di kandang sendiri.

"Target PBSI memang satu gelar dari ganda putra tapi kami ingin juga juara Indonesia Open. Mumpung lagi pindah venue, siapa tau hokinya di sini karena kemarin banyak yang bilang Istora angker buat kami," tutur Liliyana.

BCA Indonesia Open Super Series Premier 2017 akan mulai bergulir pada 12-18 Juni mendatang di Plenary Hall, Jakarta Convention Center.

Tiket sudah dapat dibeli secara online di Blibli.com.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini