News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pegulat Andalan dari DKI Jakarta ke Semifinal Kejurnas Gulat PPLP

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Arbanik (merah)

TRIBUNNEWS.COM, SERANG - Pegulat andalan dari DKI Jakarta, Arbanik berhasil lolos ke babak semifinal dalam Kejurnas Gulat PPLP yang berlangsung di GOR Alun-Alun Kota Serang, Kamis (3/8/2017).

Arbanik lolos ke babak semifinal setelah mengalahkan lawannya pegulat terbaik dari Kalimantan Selatan, Mohammad Yani dengan skor 10-0. Pertarungan kedunya berlangsung cukup seru, karena lawan Arbanik ternyata bukan pegulat 'kacangan'.

Semua upaya teknis untuk membanting lawannya, M Yani, selalu dapat dibalik kembali, bahkan sering merepotkan Arbanik sehingga harus mengerahkan kemapuan teknisnya ektra keras. Hasil 10-0 tidak berarti Arbanik mencuri kemenangan dengan muda.

Itu terjadi  berkat daya tanding yang taktis, dan menggunakan semua kesempatan penyerangan sehingga Arbanik bisa mengukir sejarah kemenangannya.

Pertandingan pertama melawan pegulat Amsal Lewi Rumanasel (Papua) juga dengan skor 10-0.

Pelatih yang mendampingi Arbanik, Rahman Joko Triyono, meminta kepada semua pihak untuk turut mendoakan kemangan Arbanik di babak semifinal dan kalau bisa menang juga di final. 

Arbanik sendiri bertanding cukup tenang dan taktis serta sangat bertenaga dalam dua pertandingannya ini.  

Semoga ketenangan dan tenaga yang dimilikinya membuat dua pertandingan sisa berikut membawanya bisa meraih medali emas bagi DKI Jakarta.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini