News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ditargetkan 2.000 Peserta Ikuti Herbalife Bali International Triathlon 2017

Editor: Eko Sutriyanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ilustrasi -- Peserta Herbalife Bali International Triathlon (HBIT) 2015 bersepeda menuju track yang telah ditentukan di Kawasan Pantai Jimbaran, Bali, Minggu (25/10/2015). Herbalife menyelenggarakan HBIT 2015 memperebutkan tiga kategori ini diikuti oleh 1.200 peserta dari 31 Negara guna untuk mempromosikan Sport Turism Indonesia dan gaya hidup sehat. Warta Kota/angga bhagya nugraha

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebanyak  2.000 peserta diharapkan ambil bagian dalam Herbalife Bali International Triathlon 2017 di Pantai Mertasari, Sanur, Bali, 15 Oktober 2017 mendatang.

Adapau kategori event tahun ini adalah olympic Distance Course yakni renang 1,5 kilo meter, Sepeda 40 km dan Lari 10km.

Juga sprint Distance Course berupa renang 500 meter, sepeda 20 kilometer dan lari lima kilometer serta 5 kilometer fun run.

Herbalife Bali International Triathlon 2017 merupakan ajang triathlon bertaraf internasional yang telah memasuki penyelenggaraan ke-10 kalinya.

Baca: Herbalife Bali International Triathlon Gelar Pelatihan untuk Berbagi Tips Nutrisi

Melanjutkan kesuksesan tahun sebelumnya, tahun ini merupakan tahun ke-3 Herbalife kembali menjadi sponsor utama/title naming sponsor ajang olahraga yang mengkombinasikan renang, lari dan bersepeda ini.

“Dukungan ini merupakan juga bentuk komitmen kami dalam mengkampanyekan gaya hidup aktif dan sehat yang dibarengi dengan asupan nutrisi yang baik,” kata Andam Dewi, Senior Director and General Manager, Herbalife Nutrition Indonesia, Senin (21/8/2017).

Dikatakanya, popularitas Event Bali International Triathlon juga semakin naik dan juga mendapat menghargaan sebagai Best Triathlon Races in Asia 2016 oleh AsiaTri.com, sebuah majalah online triathlon di Asia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini