News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Hari II Test Event Equestrian Road to Asian Games 2018: Persaingan Bakal Seru

Penulis: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Persaingan seru di beberapa kelas akan tersaji di hari kedua Test-Event 'Road to Asian Games 2018' pada Minggu (5/11/2017) ini di APM Equestrian Centre, Tigaraksa, Tangerang, Banten.

Hari kedua Test'-Event Equestrian 'Road to Asian Games 2018' ini mempertandingkan satu kelas jumping dan dua kelas dressage.

Satu kelas jumping adalah 115 cm open, sedangkan dua kelas dressage, advanced open dan prix st georges.

Di jumping kelas 115 cm open ini akan tampil empat rider, yakni Andry Sutoyo, Danny Rukmana, Raymen Kaunang, dan Reshwara Radinal.

Andry Sutoyo akan menunggang kuda Pramudha Wardhani milik Aragon Equestrian Centre, Danny Rukmana menaiki Endeavour V dari NPC Elang 45 Stable, Raymen Kaunang menunggang Convoi, milik Santi Sadino yang dititipkan di Aragon, sementara Reshwara Radinal menaiki kuda Thom De La Harb Z dari klubnya, Arthayasa Stable.

Di dressage advanced open akan tampil dua rider, yakni Asep Lesmana yang menunggang APM Ebony dari APM Equestrian Centre, dan Alla Radinal yang menaiki Dolce Gabanna dari Arthayasa Stable, Cinere.

Di dressage prix st georges, serupa dengan hari Sabtu, rider senior Djolfi Momongan akan tampil sendirian, tetap dengan kuda Aragons Blitz. (tb)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini