News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

BWF Superseries

Tiba di Indonesia, Kevin/Marcus Dapat Sambutan Hangat

Penulis: Reynas Abdila
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Juara BWF Dubai World Super Series Finals 2017 sektor ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon (Indonesia) disambut Ketum PBSI Wiranto dan Menpora Imam Nahrawi di Terminal 2 Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Banten, Senin (18/12/2017) malam WIB.

TRIBUNNEWS.COM - Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon mendarat di tanah air usai meraih gelar ketujuh tahun ini di BWF Dubai World Super Series Finals 2017.

Pahlawan olahraga ini disambut dua pejabat negara yakni Ketum PBSI sekaligus Menkopulhukam, Wiranto dan Menpora Imam Nahrawi di Terminal 2D Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Banten, Senin (18/12/2017) malam WIB.

Kegembiraan tampak terpancar dari wajah Kevin/Marcus yang tidak menyangka mendapat sambutan hangat di tanah kelahirannya.

Begitupun asisten pelatih ganda putra PBSI, Aryono Miranat yang menjadi kunci kemenangan atas pasangan nomor satu dunia tersebut.

"Terimakasih, kami merasa sangat bahagia bisa membawa Indonesia menjadi juara untuk kali ketujuh di level super series secara beruntun," kata Kevin.

Di sisi lain, Wiranto memberikan apresiasi kepada Kevin/Marcus karena konsisten membawa kemenangan.

Ia meyakini bahwa generasi bulutangkis kini belum habis.

"Teman-teman sudah kerja keras dan kami berharap prestasi ini terus berlanjut. Kami PBSI ingin mewujudkan moto PBSI yaitu kejayaan bulutangkis Indonesia di level dunia seperti era keemasan jaman dulu," kata Wiranto.

Menpora meminta Kevin/Marcus tidak segera berpuas diri.

"Kami berharap keduanya tidak cepat puas karena masih ada Asian Games. Ini tentunya bisa menjadi semangat bagi atlet lain khususnya junior-junior kita," paparnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini