News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

ONE Championship Gandeng SCTV dan YOU C1000

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

ONE Championship logo

TRIBUNNEWS.COM, SINGAPURA - Properti media olahraga global terbesar dalam sejarah Asia, ONE Championship™ (ONE), mengumumkan kerjasamanya dengan jaringan televisi swasta kedua di Indonesia, Surya Citra Televisi (SCTV), dan perusahaan minuman internasional YOU.C1000.

Chatri Sityodtong, Chairman dan CEO ONE Championship, mengakui bahwa ONE Championship berkomitmen untuk merayakan warisan kekayaan budaya terbesar di Asia, yaitu seni bela diri.

Kemitraan ONE dengan SCTV di Indonesia akan memastikan bahwa siaran langsung dan konten digital pihaknya akan tersedia bagi masyarakat Indonesia dalam berbagai platform analog dan digital.

"Saya bangga dapat mengumumkan bahwa seluruh 24 gelaran ONE Championship di 2018 akan disiarkan langsung di SCTV. Lebih jauh lagi, kami juga bangga mengumumkan kerjasama kami dengan YOU.C1000 sebagai Minuman Isotonik resmi ONE," tutur Chatri Sityodtong.

Deputy General Programming SCTV, David Setiawan Suwarto mengatakan kemitraan dengan SCTV adalah kerjasama multi-platform, multi-tahun yang strategis, yang akan melibatkan kedua belah pihak bekerja sama di beberapa bidang termasuk penyiaran, pemasaran, sponsor, dan produksi. Kesepakatan tersebut akan menjadikan semua konten ONE Championship yang tersedia di seluruh kanal siaran dan jaringan digital Emtek, dengan semua acara tersedia 'LIVE' di jaringan SCTV free-to-air, termasuk streaming di platform digital KMK Online, Bola.com, Liputan6.com, Bintang.com, Vidio.com dan BBM.

"Selain siaran langsung dan distribusi siaran, konten dan liputan ONE Championship juga akan tersedia melalui KMK Online pada portal olahraga Bola.com, website berita Liputan6.com dan Bintang, serta platform video Vidio.com, dan platform media sosial, BBM,” jelas David Setiawan Suwarto.

Sementara President Director YOU.C1000, Alaric Djojonegoro mengatakan YOU.C1000 sangat senang bisa menjadi bagian ONE Championship sebagai Minuman Isotonik Resmi di Indonesia dan memperkenalkan Minuman Isotonik produknya, Lemon Water dan Orange Water, kepada komunitas seni bela diri di Indonesia.

"Seni bela diri mewakili platform penting bagi YOU.C1000 dan kami percaya bekerjasama dengan properti media olah raga global terbesar di Asia, membuat kami dapat lebih jauh memberikan edukasi kepada masyarakat Indonesia mengenai keuntungan secara fisik dan mental dari seni bela diri sebagai bentuk peningkatan diri sendiri. Sama pentingnya, YOU.C1000 juga berkomitmen untuk membantu tumbuhnya olahraga bela diri di Indonesia dan membantu mengembangkan para profesional seni bela diri menjadi pahlawan yang dapat menginspirasi masyarakat untuk mencapai cita-cita mereka,” papar Alaric Djojonegoro.

SCTV adalah jaringan televisi swasta kedua di Indonesia yang menyiarkan berbagai programnya secara nasional. Berdiri tahun 1990, stasiun televisi yang berbasis di Jakarta ini memiliki bermacam divisi penyiaran yang produksinya mampu mencapai lebih dari 240 kota dan lebih dari 175 juta pemirsa potensial di seluruh dunia.

Afiliasi olahraga lainnya adalah FIFA World Cup, UEFA Champions League, dan Premier League. Sebagai stasiun televisi keluarga, SCTV memastikan identitasnya dengan slogan: ‘Satu untuk Semua’. Saat ini, kantor pusat SCTV berada di Jakarta Pusat, sementara beberapa studionya di Jakarta Barat. SCTV akan menyiarkan langsung seluruh laga ONE Championship sepanjang tahun 2018.

Didirikan di tahun 2004, YOU.C1000 didedikasikan untuk menjadi merek pilihan dan produsen minuman vitamin C terkemuka di dunia. Pabrik seluas 90.000 meter persegi memproduksi minuman kesehatan Vitamin C & Isotonik di bawah lisensi House Wellness Foods, salah satu perusahaan makanan terbesar di Jepang.

Saat ini, minuman YOU.C1000 Vitamin C Health & Isotonic memiliki lima jenis minuman yaitu Vitamin Apple, Vitamin Orange, Vitamin Lemon, Lemon Water, dan Orange Water.

Minuman YOU.C1000 Vitamin adalah minuman kesehatan yang mengandung 1,000mg Vitamin C yang mendukung gaya hidup sehat dan memperkuat daya tahan tubuh.

YOU.C1000 Water membantu mengurangi dehidrasi dan mengembalikan elektrolit, karbohidrat, dan nutrisi yang hilang selama beraktivitas sehari-hari. YOU.C1000 adalah minuman isotonik resmi ONE Championship di Indonesia.

Untuk informasi terbaru tentang ONE Championship, kunjungi www.onefc.com, ikuti kami di Twitter dan Instagram @ONEChampionship, dan sukai kami di Facebook

https://www.facebook.com/ONEChampionship.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini