News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Daihatsu Indonesia Masters 2018

Hadapi Penakluk Lin Dan, Anthony Ginting Tak Ubah Gaya Bermain

Editor: Y Gustaman
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pebulutangkis tunggal Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Babak kedua tunggal putra Daihatsu Indonesia Master 2018, pebulutangkis Anthony Ginting bakal menghadapi wakil Thailand, Kantaphon Wangcharoen.

Kantapho di usianya yang masih 19 tahun sukses pada babak pertama menyingkirkan salah satu andalan China, Lin Dan, dua set langsung dengan skor 21-15 dan 21-19.

Hal tersebut tentu mendorong Anthony wajib mengantisipasi kekuatan Wangcharoen yang sukses menyingkirkan Lin Dan, salah satu favorit peraih gelar juara.

Anthony mengaku siap menghadapi Wangcharoen dan akan tetap bermain dengan pola yang sama saat mengandaskan wakil Hong Kong, Wong Wing Ki Vincent, Rabu (24/1/2018).

Baca: Hanya 30 Menit Marcus Gideon/Kevin Sanjaya Raih Kemenangan Perdana

Baca: Bertemu di Daihatsu Indonesia Masters, Sony Dwi Kuncoro Optimistis Kalahkan Tommy Sugiarto

Baca: Kembali Berpasangan, Hendra Setiawan/Rian Agung Saputro Tumbangkan Wakil Malaysia

Baca: Sony Dwi Kuncoro Kalahkan Tunggal Putra 10 Besar Dunia

"Siapa pun lawannya tidak akan mudah. Saya hanya ingin fokus untuk mempersiapkan pikiran dan mental dalam bertanding," ucap Anthony.

"Saya akan tetap menerapkan permainan agresif dengan terus menekan dan menyerang lawan sejak set pertama. Saya tidak ingin memberikan kesempatan kepada lawan," tutur dia.

Dari sisi peringkat dunia, Anthony yang kini menduduki peringkat ke-16 unggul jauh dari Wangcharoen yang masih berada di posisi 61.

Berita ini sudah tayang di BolaSport.com dengan judul: Indonesia Master 2018 - Berjumpa Penakluk Lin Dan, Anthony Ginting Takkan Ubah Permainan

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini