News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Menpora Turut Promosikan Asian Games di Kuningan

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

enteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi bersama dengan istrinya, Shobibah Rohmah membuka acara Pelatihan Penggerak Olahraga Senam Kebugaran Masyarakat di Hotel Grage Sangkan, Kuningan, Jawa Barat, Selasa (10/7/2018). Dok: Kemenpora

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, KUNINGAN – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi bersama dengan istrinya, Shobibah Rohmah membuka acara Pelatihan Penggerak Olahraga Senam Kebugaran Masyarakat di Hotel Grage Sangkan, Kuningan, Jawa Barat, Selasa (10/7/2018).

Dalam kata sambutan, Menpora menyampaikan terima kasih kepada semua peserta yang hadir dan tak lupa turut mempromosikan Asian Games 2018.

“Alhamdulillah saya sudah menginjakkan kaki di Kabupaten Kuningan. Kesempatan hari ini saya ingin senam bisa menjadi pondasi  penting untuk hidup sehat di masyarakat. Dan sebagai ajang promosikan Asian Games, ” kata Menpora.

“Tidak ada prestasi tanpa partisipasi. Bentuk partisipasinya adalah bapak ibu sekalian bisa menggerakan olahraga, dan ikut membantu program pemerintah untuk mengolahragakan masyarakat dan mengolahragakan masyarakat,” tambahnya.

Menteri asal Bangkalan tersebut pun sangat berharap dengan adanya program ini, masyarakat Indonesia bisa terhindar dari sifat malas bergerak dan membuat masyarakat agar lebih gemar berolahraga.

“Hari ini anak-anak kita masuk di era Mager (Malas Bergerak), anak sekarang sangat minim untuk berolahraga dan bergerak. Ini adalah tantangan yang harus kita perhatikan. Oleh karena itu saya ingin semua yang menjadi penggerak olahraga ini terus aktif mengajak anak-anak atau masyarakat untuk olahraga,” harap Menteri yang hobi bermain bulutangkis ini.

Sementara itu, Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Mulyana menyampaikan acara ini digelar diharapkan bisa menjadi inspirasi untuk mendukung Asian Games 2018 yang sebentar lagi.

“Mudah-mudahan apa yang kita lakukan ini bisa membantu untuk mempromosikan Asian Games,” pungkasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini