News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Asian Games 2018

Inasgoc Akui Sudah Koordinasi Dengan Pemda yang dilalui Kegiatan Torch Relay Asian Games

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Eris Herryanto

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Sebelum mengelar Asian Games pada 18 Agustus mendatang, panitia penyelanggara Asian Games (Inasgoc) terlebih dulu mengadakan kegiatan Torch Relay atau kirab obor Asian Games yang akan dimulai pada 18 Juli 2018.

Sejauh ini, Torch Relay yang akan dimulai dari Yogyakarta, diakui Sekretaris Jendral Inasgoc, Eris Herryanto sudah berkoordinasi dengan Pemerintah Daerah (Pemda) yang dilalui kegiatan Torch Relay.

“Kita sudah koordinasi kegiatan torch relay ke seluruh pemerintah daerah yang akan kita lalui. Kemudian tahap berikutnya adalah ada beberapa latihan, kami juga sudah melaksanakan latihan pelaksanaannya di pemda-pemda, tentunya dengan latihan, kita sudah paham apa yang harus kita kerjakan pada saat torch relay. Jadi sekarang kita sudah latihan dan minggu depan startnya,” papar Eris Herryanto dalam konferensi pers pengenalan duta pembawa obor torch relay di Hotel Century  Jakarta, Rabu (11/7/2018).

Kegiatan Torch relay  sendiri akan melalui 53 daerah di Indonesia, dimulai dari Yogyakarta dan berakhir di Jakarta. Eris Herryanto pun berharap dengan adanya kegiatan ini, masyarkarat Indonesia bisa lebih kenal dan siap mendukung Indonesia di pesta olah raga terbesar kedua di dunia ini.

“Kami berharap dengan adanya torch relay nanti dapat meninggalkan kesan yang baik dan pastinya masyarakat bisa lebih mengenal Asian Games,” kata Eris Herryanto.

Untuk memeriahkan kegiatan Torch Relay, salah satu perusahaan elektronik terbesar di Indonesia, Samsung juga turut berpartisipasi dalam mendukung suksesnya Asian Games 2018.

Bahkan, Samsung pun membentuk Galaxy Team yang menyebarkan momen-momen seru Asian Games 2018 ke seluruh masyarakat Asia.

Samsung Galaxy Team didukung oleh figur yang telah akrab dikenal berbagai media dan kalangan masyarakat yaitu Hamisd Daud, Nicholas Saputra, Mikha Tambayong, Vidi Aldiano, Chicco Jerikho, Adipati Dolken dan Ringgo Agus.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini