News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Opera Kelas Dunia, The I Beijing Opera Tampil Memukau di Avenue of The Stars Kemang Mall

Editor: Eko Sutriyanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Lippo Group mempersembahkan pentas opera berkelas dunia, The I Beijing Opera (IBO), dengan menampilkan pertunjukkan istimewa dari artis opera terkenal Tiongkok, Chu Lan Lan.

Pentas opera dengan judul "Elegancy in Heart and Live Happily Ever After" yang diambil dari puisi dalam The Book of Songs, sebuah antologi puisi tertulis tertua di Tiongkok ini di kawasan Avenue of The Stars, Lippo Mall Kemang, Minggu (16/9), mulai pukul 19.30 WIB.

Penampilan The I Beijing Opera Beijing menjadi istimewa karena merupakan pentas opera pertama di kawasan Avenue of The Stars, dengan 600 kursi yang disiapkan oleh Lippo Mall kemang untuk menampung penonton.

The I Beijing Opera (IBO) sendiri menampilkan warisan dan inovasi pertunjukan opera tradisional dan modern, serta menggabungkan dan mengintegrasikan beberapa keterampilan pertunjukan artistik, yang menjadikan pentas opera ini terus-menerus menghadirkan hal baru seiring perkembangan zaman.

Chu Lanlan adalah Professor of Beijing Opera Art Vocational Collage dan Head of Lanxin Theater of New Beijing Opera.

Kiprah Chu Lan Lan telah mendapatkan sejumlah penghargaan dari dalam dan luar negeri, sekaligus mendapatkan kehormatan tampil dalam beragam acara kenegaraan.

Baca: Kebakaran Hutan di Gunung Sindoro Belum Padam, Helikopter BNPB Tak Bisa Beroperasi

Baca: Ramalan Zodiak Hari Ini Senin 17 September 2018: Sagitarius Tak Produktif, Capricorn Banjir Pujian

Dirinya telah banyak membintangi, memproduksi, dan mengarahkan karya yang memenangkan banyak penghargaan artistik. Chu juga merupakan duta dari berbagai kegiatan amal untuk meningkatkan kesejahteraan umum di Tiongkok.

Kami secara khusus menyiapkan penampilan yang special sebuah lagu dari Indonesia yg berjudul Sing-Sing So yang dikoloborasikan dengan pertunjukan Beijing Opera yang menghasilkan sebuah karya indah perpaduan budaya Indonesia dan Tiongkok," kata Lan Lan.

Selain itu, kami  juga akan membawakan beberapa pertunjukan Beijing Opera yang dikoloborasikan dengan budaya lokal Indonesia.

 General Manager Brand of Strategy Meikarta, Guan Zhijian  berharap melalui pertunjukan Beijing Opera Chu Lanlan akan terjalin progres kemajuan bisnis yang indah dan berlanjutan antara Indonesia dan Tiongkok.

"Pertunjukan ini juga sekaligus merupakan representasi ketulusan hati dan komitmen Meikarta yang teguh untuk membangun Indonesia, katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini