News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

China Open 2018

Link Live Streaming China Open 2018: Jojo-Marcus/Kevin Beraksi, 12 Wakil Indonesia Berlaga

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon

TRIBUNNEWS.COM - Turnamen bulu tangkis China Open 2018 sudah memasuki hari ketiga dan kali ini ada 12 wakil Indonesia yang akan bertanding.

Digelar di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Changzhou, Jiangsu, China, turnamen yang masuk dalam level World Tour Super 1000 ini akan dimulai pada pukul 11.00 WIB.

China Open 2018 memang baru memasuki babak kedua, namun pertandingan-pertandingan seru kemungkinan akan terjadi.

Wakil Indonesia di sektor ganda putri yaitu Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta akan bertemu dengan pasangan Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahasi yang merupakan unggulan dua.

Selain itu, Jonatan Christie akan bertemu dengan wakil Hong Kong yakni Ng Ka Long Angus di lapangan 4 Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium.

Sejauh ini, rekor pertemuan antara Jonatan Christie dengan wakil Hong Kong tersebut berada pada angka 2-3 untuk keunggulan tunggal putra Hong Kong itu.

Jonatan Christie pun memiliki kesempatan untuk mengimbangi rekor pertemuan keduanya selain juga untuk lolos ke babak perempat final.

Di sisi lain, duet pasangan nomor satu dunia dari Indonesia yaitu Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan diuji oleh pasangan Thailand, Tinn Isriyanet/Kittisak Namdash.

Pertandingan antara Marcus/Kevin melawan Isriyanet/Namdash akan menjadi salah satu pertandingan pertama yang digelar pada babak kedua China Open 2018.

Marcus/Kevin akan mengawali rangkaian pertandingan di lapangan 1 atau lapangan utama Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium.

Selain Marcus/Kevin, pasangan ganda campuran Ricky Karanda Suwardi/Debby Susanto akan mengawali laga perdana di lapangan 2. 

Pertandingan babak kedua turnamen China Open 2018 akan disiarkan oleh stasiun televisi swasta yaitu MNC TV.

Namun demikian, BolaSporter juga masih dapat melihatnya melalui layanan live streaming.

Berikut beberapa link live streaming untuk menyaksikan pertandingan hari pertama turnamen China Open 2018 yang dimulai pada pukul 11.00 WIB.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini