News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Honda Kuasai Kelas 150cc di Samarinda dan Kunci Juara Region di Sulawesi

Editor: Content Writer
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Putaran VI kejuaraan nasional Motorprix region Kalimantan yang di sirkuit Kalan, Samarinda, Minggu (7/10/2018)

Kekuatan Honda Sonic 150R di kejuaraan nasional Motorprix region mengemuka di region 4 Kalimantan dan region 5 Sulawesi.

Pada putaran VI region Kalimantan yang dilaksanakan di sirkuit Kalan, Samarinda, Minggu (7/10/2018) kemarin, Ruddi Salim (Astra Motor Racing Team) menjadi yang tercepat di kelas bergengsi MP1 bebek tune-up 150cc seeded.

Sementara Rizal Feriyadi (BKS Tiara Bintang Pirelli RT) juga tampil digdaya jadi juara kelas MP3 bebek tune-up 150cc pemula.

M Restu, rekan setim dari Rizal satu team Rizal Feriyadi juga melengkapi kemenangan Honda di kelas 150 dengan menjuarai kelas MP5 bebek standar 150cc pemula B.

Kemenangan Rizal bahkan sekaligus membuatnya juara region Kalimantan kelas MP3.

“Saya bisa saja hanya cari poin aman untuk kunci juara region. Tapi saya ingin juga tampil maksimal. Senang sekali bisa juara sekaligus kunci juara region,” ujar Rizal.

Sementara itu, di region 5 Sulawesi, pasukan Honda juga sudah mengunci gelar juara region 5 kelas MP1 melalui Fahri Sandi (Sidrap Honda RJ Seven Bank Sulselbar AHRS).

Pada saat yang sama, Maulana Ibrahim (Honda Lilo  AK Belebes 88 Pirelli KYT RCB UMA Aracer) juga mengunci gelar MP3 region Sulawesi 2018.

Kepastian tersebut diperoleh hasil final region 5 yang dilaksanakan di Sport Center Polman, Sulawesi Barat, Minggu (7/10/2018) kemarin.

Maulana Ibrahim yang hanya butuh poin aman finish kedua di kelas MP3 untuk menobatkan dirinya juara region Sulawesi.

Sementara bagi Fahri Sandi, finish di posisi ke 6 di Polman kemarin, sudah cukup baginya untuk mengunci gelar region. (*)  

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini