News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

MotoGP 2018

Ekspresi Pasrah Andrea Dovizioso Setelah Gagal Menangi MotoGP Jepang

Editor: Sri Juliati
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Andrea Dovizioso dan Marc Marquez.

TRIBUNNEWS.COM - Ekspresi pasrah Andrea Dovizioso setelah gagal meraih podium di MotoGP Jepang terekam kamera. Begini ekspresinya.

Pebalap Marc Marquez berhasil memenangi MotoGP Jepang sekaligus mengukuhkan diri sebagai juara dunia MotoGP 2018, Minggu (21/10/2018).

Artinya, impian Andrea Dovizioso (Ducati) untuk menunda pesta kemenangan pebalap Repsol Honda itu berakhir dengan kegagalan.

Dovizioso yang sukses memimpin di awal balapan justru tertimpa sial ketika perlombaan tinggal menyisakan dua putaran lagi.

Baca: Kehadiran Sosok Ini Bikin Marc Marquez Senang Setelah Raih Juara Dunia di MotoGP Jepang

Dovizioso yang bersaing ketat dengan Marquez untuk meraih podium pertama malah terjatuh di tikungan ke-10 dan finis urutan ke-18.

Alhasil, Marquez berhak atas gelar kemenangan di Twin Ring Motegi sekaligus meraih gelar juara dunia ke-7 dari semua kelas yang pernah ia ikuti.

Dilansir dari unggahan media sosial resmi MotoGP, Dovizioso tampak pasrah karena gagal menghalangi pesta kemenangan Marquez.

Baca: Sama-sama Pernah Meraih Gelar ke-5 MotoGP, Inilah Beda Marc Marquez dan Valentino Rossi

Dalam video berdurasi 16 detik tersebut, tampak Dovizioso duduk di santai sambil sesekali mengobrol dengan kru Ducati.

Pebalap Italia tersebut kemudian memberikan ekspresi mengangkat kedua tangan sambil menunjukkan ekspresi pasrah ke arah kamera yang menyorot wajahnya.

"Ketidakberuntungan Dovizioso," tulis akun @MotoGP pada Minggu (21/10/2018).

Hasil ini bertolak belakang dengan kondisi beberapa hari sebelum balapan saat Dovizioso mengaku siap untuk memporak-porandakan segala persiapan pesta milik Marquez di Motegi.

Akibat peristiwa yang dialami oleh Dovizioso, Marquez sukses merayakan pesta gelar juara dunia ke-7 sesuai dengan rencana.

Marquez dan Repsol Honda telah menyediakan serangkaian selebrasi mulai dari game hingga helm emas untuk menyambut hari bersejarah bagi karier MotoGP pebalap 25 tahun tersebut.

Berita ini sudah dimuat di bolasport.com dengan judul MotoGP Jepang 2018 - Ekspresi Pasrah Andrea Dovizioso Usai Gagal Halangi Pesta Marc Marquez

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini