News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Daud Yordan vs Anthony Crolla, Raja Sapta Oktohari: Jadi Angin Segar bagi Dunia Tinju Indonesia

Penulis: Abdul Majid
Editor: Sapto Nugroho
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Bos Mahkota Promotion yang juga sebagai promotor petinju Daud Yordan, Raja Sapta Oktohari saat ditemui seusai acara malam penghargaan sponsor Indonesia 2018 Asian Para Games di Fairmont Hotel, Jakarta, Selasa (30/10/2018) malam.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Bos Mahkota Promotion yang juga sebagai promotor petinju Daud Yordan, Raja Sapta Oktohari membeberkan bahwa kini ia juga tengah fokus dalam mempersiapkan laga antara Daud Yordan versus Anthony Crolla.

Pria yang akrab disapa Okto itu mengatakan, pertandingan internasional nanti sejatinya akan memgembalikkan prestasi tinju Indonesia yang kini mulai meredup.

Baca: Sukses Selenggarakan Asian Para Games 2018, Raja Sapta Oktohari Incar Jabatan Erick Thohir

“Insya Allah tanggal 10 (November) Daud (Yordan) akan tanding di Manchester melawan Anthony Crolla, dan mudah-mudahan akan menjadi angin segar bagi dunia tinju di Indonesia,” kata Okto seusai menghadiri acara malam penghargaan sponsor Asian Para Games 2018 di Fairmont Hotel, Jakarta, Selasa (30/10/2018) malam.

Lebih lanjut, Okto pun menyebutkan saat ini kondisi Daud sudah sangat siap.

Baca: Ketua Inapgoc Apresiasi Sponsor yang Telah Mendukung dan Menyukseskan Asian Para Games 2018

Ia pun meminta agar masyarakat Indonesia bisa mendoakan Daud saat berlaga di Manchester nanti.

“Daud dalam kondisi yang sangat prima, tanggal 1 (November) dia akan berangkat ke Manchester. Ya kita doakan sama-sama supaya di bisa tampil maksimal, karena ini merupakan ajang pembuka bagi Daud di dunia internasional,” ujarnya.

Baca: Setelah Sukses Pelaksanaan Asian Para Games 2018, Inapgoc Tinggal Mengejar Sukses Administrasi

Tak hanya di dunai tinju, Raja Sapta Oktohari yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Sport Sepeda Indonesia (PB ISSI) kini tengah mempersiapkan kejuaraan Asia dan Tour de Indonesia.

“Bulan Januari (2019) kita juga siapkan untuk kejuaraan Asia Track Championship dan Tour de Indonesia,” pungkas Raja Sapta Oktohari. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini