News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Diikuti Pegolf Nomor 1 Dunia, Ini Lokasi Indonesian Masters 2018 Berhadiah Total Lebih dari Rp 10 M

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

(kika) Johanes Darmawan perwakilan PGA Tour, Perwakilan BTN Dasuki Amsir, Pendiri Indonesian Masters Jimmy Masrin, Perwakilan BTN Tambok P Setyawati dan President Director Royale Jakarta Golf Club Hendro Sutadi dalam jumpa pers Indonesian Masters di Hotel JS Luwansa, Jakarta, Rabu (7/11/2018).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Turnamen golf bergengsi, Indonesian Masters kembali akan dihelat di Royale Jakarta Golf Club pada 13-16 Desember 2018.

Indonesian Masters merupakan seri ketiga dari Panasonic Swing 2018/2018 yang tentunya semakin menambah daya tariknnya.

The Panasonic Swing adalah perlombaan untuk mengumpulkan poin yang tercakup dalam lima event dan pra pemain AsianTour mengejar bonus yang menggiurkan sesuai dengan posisi poin yang dicapainya.

“Seperti diketahui untuk skala Indonesia Masters itu perlu dukungan dari para sponsor dan masyarakat. Untuk itu saya ucapkan terima kasi kepada sponsor utama yakni BNI dan sponsor lainnya yang mendukung Indonesian Masters,” ujar Jimmy Marsin, pendiri Indonesian Masters sekaligus ketua Asian Tour dalam jumpa pers Indonesia Masters di Hotel JS Luwansa, Jakarta, Rabu (7/11/2018)

“Begitu pun dengan lapangan Royale Golf Club yang telah setia selama delapan tahun,” sambungnya.

Sementara itu, Hendro Sutadi, President Director Royale Jakarta Golf Club menyampaikan rasa terima kasihnya pula kepada Indonesian Masters yang kembali mempercayai Royale Golf Club sebagai venue kejuaraan golf dunia tersebut.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Indonesian Masters yang kembali mempercayai kami. Ini menjadikan komitmen kami untuk menjaga kualitas dan kondisi lapangan kami agar tetap sempurna dan berstandar Internasional,” kata Hendro Sutadi

Baca: Chord Kunci Gitar Karna Su Sayang, Dian Sorowea Ungkap Makna Lagu

Seperti diketahui, pada kejuaraan Indonesian Masters ini akan diikuti sekitar 144 pegolf dari penjuru dunia.

Dua di antaranya yakni Justin Rose – yang baru dinobatkan menjadi pegolf nomor 1 dunia dan Henrik Stenson akan tampil di Indonesia Masters.

Mereka pun akan bertanding untuk memperebutkan total hadiah U$ 750 ribu atau sekitar lebih dari Rp 10 M.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini