News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pegolf Nomor 1 Dunia Ikuti Turnamen Indonesian Masters 2018

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

(ki-ka) Johanes Darmawan perwakilan PGA Tour, Perwakilan BTN Dasuki Amsir, Pendiri Indonesian Masters Jimmy Masrin, Perwakilan BTN Tambok P Setyawati dan President Director Royale Jakarta Golf Club Hendro Sutadi dalam jumpa pers Indonesian Masters di Hotel JS Luwansa, Jakarta, Rabu (7/11/2018).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pendiri Indonesian Masters sekaligus Ketua Asian Tour, Jimmy Masrin mengatakan bahwa kejuaraan Indonesian Masters tahun ini lebih berbeda dari tahun sebelumnya.

Pasalnya, kejuaraan golf bertaraf internasional ini akan diikuti dua pegolf ternama dunia yakni Justin Rose dan pegolf asal Swedia Henrik Stenson.

“Tahun ini Indonesian Master sangat spesial, sangat beruntung kami dapat Justin Rose yang kebetulan dia minggu ini menjadi pegolf nomor satu di dunia. Jadi satu kebanggaan buat kami, dia mau datang,” kata Jimmy kepada pewarta seusai jumpa pers Indonesian Masters di Hotel JS Luwansa, Jakarta, Rabu (7/11/2018).

Dia mengatakan, hadirnya pegolf-pegolf dunia pastinya akan membuat persaingan menjadi kompetitif.

“Tapi dari sisi lainnya, kompetisinya jadi sangat sulit dan lebih menantang buat pemain-pemain kita dan pemain lainnya,” ujarnya.

Seperti diketahui, banyak pegolf dunia yang telah bertarung di Indonesian Masters, yang digelar mulai dari tahun 2011.

Pegolf Inggris Lee Westwood telah mencatat rekor gelar tiga kali (2011, 2012 dan 2015. Sementara itu, Anirban Lahiri dari India yang sekarang main di US PGA Tour, memenangkan trofi pada 2014.

Tahun 2018 ini, sejumlah 144 pegolf dunia giliran unjuk gigi pada kejuaraan Indonesian Master yang dihelat di Royale Jakarta Golf Club pada 13-16 Desember.

Pada turnamen golf ini mereka juga akan memperbutkan total hadiah sejumlah USD 750 ribu.

Indonesian Masters merupakan seri ketiga dari Panasonic Swing 2018/2019 yang tentunya semakin menambah daya tariknya.

The Panasonic Swing adalah perlombaan untuk mengumpulkan poin yang tercakup dalam lima event dan pra pemain AsianTour mengejar bonus yang menggiurkan sesuai dengan posisi poin yang dicapainya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini