News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Once in a Lifetime Experience Dirasakan Andre dan Rizky dalam Misi Bold Xperience di Spanyol

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Andre Donovan dari Manado dan Rizki Dwidjanarko dari Jakarta, dua BOLD Agents terpilih menjalani berbagai misi tantangan di Spanyol

TRIBUNNEWS.COM – Andre Donovan dari Manado dan Rizky Dwidjanarko dari Jakarta adalah dua BOLD Agents terpilih yang menjalani berbagai tantangan pada puncak Bold Xperience Mission: Spain di Barcelona.

Bold Xperience Mission: Spain diikuti lebih dari 70.000 pria tangguh dari berbagai kota besar di Indonesia, seperti, Jakarta, Bandung, Surabaya, Solo, Palembang, Jambi, Pekanbaru, Samarinda, Makassar, dan Manado.

Setiba di Barelona, Andre dan Rizky langsung harus melewati berbagi rintangan mulai dari menyusuri petunjuk di Camp Nou Barcelona dan beradu cepat menemukan nama salah satu dari tiga nama pemain Barcelona yang tersusun secara acak. Setelah itu mereka melaksanakan misi Segway Slalom yang menantang di track berliku di pinggir Barceloneta Beach.

Di hari kedua, Andre dan Risky bertolak ke Kartodrom Catalunya untuk adu kecepatan dengan menggunakan Gokart. Ganindra Bimo menugaskan keduanya untuk menguji kemampuan mengendarai gokart dan berkompetisi untuk menyelesaikan seluruh lap sekaligus menjadi yang tercepat melewati garis finish. Tantangan selanjutnya mereka harus mengumpulkan bendera warna merah dan putih, sambil terus menjaga posisi tetap terdepan menuju garis finish dengan mengendarai ATV. Tantangan ini tak mudah mengingat track nya terbilang sulit dan dengan dikelilingi banyak obstacle.

Di hari ketiga dan keempat, Ganindra Bimo menugaskan BOLD Agents untuk mengunjungi sirkuit Motorland Aragon.  Sepanjang dua hari ini Andre dan Rizky mendapat kesempatan yang sangat jarang, yaitu MotoGP VIP Experience, karena BOLD Xperience adalah salah satu sponsor dari Moto2 Gresini Racing Team.

Kedua BOLD Agents mendapat kesempatan untuk berkunjung langsung ke paddock Gresini Racing Team, melihat persiapan jelang balapan Moto2 dan bertemu langsung dengan Jorge Navarro, pembalap Moto2 dari tim tersebut. Tak sampai disitu, Agents Andre dan Rizky juga ikut menyaksikan langsung balapan dari posisi terbaik, merasakan kecepatan BMW Safety Car langsung di track sebelum balapan berlangsung dan mengendarai scooter di sekeliling track pada service road. Bahkan kedua BOLD Agents bisa berbaur dengan para pebalap Moto2 di racing grid sebelum balapan dimulai. Suatu pengalaman yang hanya bisa dialami sekali seumur hidup bagi mereka.

Kemudian, BOLD Agents kembali menerima tugas di hari kelima, untuk menghadapi misi Wave Rider menggunakan Wakeboard. Kali ini bukan beradu cepat, tetapi keduanya diuji untuk bertahan selama mungkin menghadapi ombak di atas Wakeboard.

Kemampuan menyeimbangkan diri yang mumpuni, menjadi kunci dalam misi ini. Usai menjalankan tantangan Wave Rider, Ganindra Bimo memberikan tugas terakhir untuk hari ketiga kepada kedua BOLD Agents yaitu Code Morsea. Tugas ini masih dilakukan diatas kapal dan baik Andre maupun Rizky harus mengungkap pesan dibalik sandi morse yang diberikan oleh Bimo.

Keduanya lagi-lagi berhasil dengan sangat memuaskan, saat mengungkap kode ini dengan cepat. Pesan dibalik sandi morse tersebut  mengharuskan kedua BOLD Agents menemui kapten kapal dan mencari tahu posisi letak tugas utama esok hari yaitu di Sagrada Familia, salah satu gedung monumental yang begitu ikonik di Barcelona.

Pengejaran target misi di Spanyol oleh Agent Andre dan Rizki masih berlanjut di hari keenam yang merupakan hari terakhir. Bimo memberikan misi terakhir yaitu Anatomy  of Barcelona, dengan petunjuk tiga buah foto samar-samar landmark di Barcelona.

Keduanya ditugaskan untuk menemukan petunjuk di tiga lokasi yang kemudian diketahui bernama La Sagrada Familia, Casa Mila, dan Placa De Catalunya. Kedua BOLD Agents akhirnya berhasil menyelesaikan tugas terakhir ini dengan mengungkap tiga gambar tersebut, sekaligus berkesempatan menikmati pengalaman menginjakkan kaki di tiga landmark paling terkenal di Barcelona.

Bimo mengapresiasi keduanya yang berhasil membuktikan diri sebagai BOLD Agents yang lebih baik dan lebih kompetitif dari tahun sebelumnya.

BOLD Xperience is not over yet, because BOLD Xperience is still looking for another BOLD Men to be recruited next year, to prove themselves as a real BOLD Men.                   

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini