News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ikut Indonesian Masters, Pegolf Danny Masrin: Tahun Ini Saya Lebih Fresh

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pegolf nomor satu Indonesia, Danny Masrin saat diwawancarai setelah sesi jumpa pers Indonesian Masters 2018 di Royale Jakarta Golf Club, Jakarta, Selasa (11/12/2018). Tribunnews/Abdul Majid

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA –  Pegolf andalan Indonesia, Danny Masrin mengatakan kali ini dirinya lebih siap untuk mengikuti Indonesian Masters 2018.

Pasalnya, Danny Masrin mempunyai persiapan yang cukup jelang kejuaraan yang dihelat di Royale Jakarta Golf Club, Halim, Jakarta pada 13-16 Desember 2018.

“Ya mungkin tahun lalu itu sebelum Indonesian Masters saya main turnamen di luar negeri. Tahun ini jadwal saya tidak padat seperti tahun lalu sampai Indonesian Masters, soalnya sebelum Queen’s Cup itu saya ada week off bisa latihan di sini dan main di Thailand,”

“Balik ada week off minggu lalu jadi bisa main di sini (Royale Jakarta Golf Club), bisa sampai catat green. Mungkin lebih fresh untuk tahun ini karena sebelumnya tidak ada pertandingan.” Ujar Danny di Royale Jakarta Golf Club, Selasa (11/12/2018).

Tak ayal dalam ajang ini Danny pun membidik target lebih bagus dari tahun sebelumnya, karena ia sudah melakukan persiapan lebih lama.

“Jadi beberapa minggu ini saya sudah sering main di sini (Royale Jakarta Golf Club – red). Minggu lalu saja saya main di sini dari hari selasa sampai hari sabtu. Sampai bisa siap tee shot, mau mukul drive atau tiger wood,” kata Danny.

“Ekspektasi saya, saya sekarang feelingnya lagi enak lagi bagus. Mungkin yang penting di sini itu adalah short game. Kita lihat saja dari tahun lalu Justine Rose itu yang penting bisa main 20an (peringkat – red), 900 gara-gara putting,” pungkasnya.

Pada kejuaraan Indonesian Masters ini akan diikuti sekitar 144 pegolf dari penjuru dunia.

Dua diantaranya yakni Justin Rose – yang baru dinobatkan menjadi pegolf nomor 1 dunia dan Henrik Stenson. Mereka pun akan bertanding untuk memperebutkan total hadiah USD 750 ribu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini