News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pegolf India Subhankar Sharma Tak Sabar Berlaga di Indonesian Masters 2018

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pegolf asal India Subhankar Sharma (kanan) saat berbincang dengan Danny Masrin dalam acara jump pers Indonesian Masters 2018 di Royale Jakarta Golf Club, Jakarta, Selasa (11/12/2018). Tribunnews/Abdul Majid

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pegolf asal India nomor wahid di Asia, Subhankar Sharma akan turut serta dalam kejuaraan Indonesian Masters 2018 yang akan dihelat di Royale Jakarta Golf Club pada 13-16 Desember 2018.

Bahkan, Sharma yang tahun lalu telah mengikuti kejuaraan ini mengaku sudah tak sabar ingin bertanding dan bersaing dengan 144 pegolf dari seluruh dunia.

“Sama seperti event-event lainnya. Saya sudah pernah bermain di sini sebelumnya. Saya mengenali beberapa hal tentang kondisi lapangan golf di sini. Saya tentu sangat menantikan bermain pekan ini,” kata Sharma dalam jumpa pers Indonesian Masters di Royale Jakarta Golf Club, Selasa (11/12/2018).

Sementara itu mengenai target, Sharma pun tidak mengusung terlalu tinggi. Sebabnya ia sudah merasa puas dengan pencapain yang telah diraihnya pada kejuaran-kejuaraan sebelum Indonesian Masters.

“Sejujurnya, saya sudah berekspektasi terlalu banyak terhadap diri saya tahun ini. Jadi saya hanya ingin memberikan yang terbaik (di sini). Saat ini saya sudah puas dan merasa relax karena saya sudah mencapai yang saya inginkan,” jelasnya.

Di lain sisi, pegolf Swedia, Henrik Stenson, mengaku sulit menebak siapa pegolf yang bakal akan jadi top 4 akhir pekan ini. Dia menilai semua berpeluang tampil konpetitif.

“Sangat susah di golf untuk menebak siapa yang akan ada di top 4 di akhir minggu. Apalagi pegolf-pegolf Asia saat ini sangat jauh berkembang,” kata pegolf asal Swedia itu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini