News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Danny Masrin Akui Sempat Deg-Degan Bermain Satu Flight Dengan Justin Rose

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Danny Masrin

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pegolf Indonesia, Danny Masrin bermain satu flight bersama dengan pegolf nomor dua dunia Justin Rose dan pegolf ternama India Subhankar Sharma pada babak pertama Indonesian Masters 2018 yang dihelat di Royale Jakarta Golf Club, Halim, Kamis (13/12/2018).

Danny pun mengakui bahwa dirinya sempat gugup ketika main bersama dengan pegolf-pegolf dunia, terlebih Justin Rose.

“Ya memang setiap kali tanding (bersama Justin Rose – red) biasa di hole pertama itu aku memang agak nervous sedikit ya. Dan juga hari ini aku pernah di posisi ini. Deg-degan gitu,” kata Danny.

Untuk menghilangkan rasa gugup, pegolf nomor satu Indonesia itu terus coba bermain bermain lebih tenang sehingga tak mengganggu pukulannya.

“Jadi pas di hole satu, saya sudah tahu saya yang pertama ambil tee off. Saya ambil nafas dalam-dalam, relax dan jangan buru-buru dan harus fokus di dalam tempo saya, soalnya kalau saya nervous temponya bisa tambah cepat terus pukulannya jadi tidak bagus,” ungkapnya.

Namun, pertandingan sesi siang ini harus ditunda esok pagi. Pasalnya, cuaca di Royale Jakarta Golf Club menjadi buruk.

Hingga pertandingan resmi ditunda, Justin Rose masih unggul pada flightnya dengan lima di bawah par atau 67 pukulan dari 14 hole. Sedangkan, Danny Masrin dua di bawah par dan Sharma empat di atas par.

Sementara itu, hasil dari sesi pagi pegolf asal Amerika John Catlin dan pegolf asal Korea Sungho Lee finis teratas dengan total 66 pukulan atau enam di bawah par.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini