News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Indonesia Masters 2019

Greysia Polii/Apriyani Rahayu Lewati Rintangan Pertama Padahal Usai Ikuti Malaysia Masters 2019

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Greysia Polii/Apriyani Rahayu dalam jumpa pers seusai laga kontra Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (23/1/2019). Tribunnews/Abdul Majid

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pebulutangkis ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu sukses melewati pertandingan perdananya setelah mengalahakan wakil Bulgaria, Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva, 22-20, 21-15.

Seusia pertandingan, Greysia mengaku cukup menerima perlawanan yang sengit terutama pada gim pertama.

“Di set pertama kita sempat tertinggal, karena mereka mainnya kuat banget. Mainnya itu smash terus,  jadi kita sempat kebawa permainan mereka,” kata Greysia seusia laga di Istora Senayan, Rabu (23/1/2019).

“Di akhir-akhir, saya lihat mereka mulai tegang, pukulannya tidak seperti sebelumnya jadi sering mati sendiri. Itu memang yang kita harapkan,” sambungnya.

Sementara itu, Apriyani justru menilai bahwa kemenangan kali ini berkat dirinya yang bisa menjaga kondisi fisik sepulangnya dari Malaysia Masters.

“Setelah Malaysia Masters jujur kita tidak memikirkan pertandingan di sini bagaimana, karena yang kita persipakan itu recovery saja. Jadi kalau berpikir mainnya itu sesaat sebelum main,” jelasnya.

Dengan kemenangan ini, pada babak kedua Indonesia Masters 2019, Greysia/Apriyani tinggal menunggu pemenang antara wakil Indonesia, Yulfirah Barkah/Jauza Fadhila kontra wakil Taiwan, HSU Ya Ching/Hu Ling Fang yang akan bertanding sore ini.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini