News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Indonesia Masters 2019

Indonesia Masters 2019 - Tontowi/Liliyana Kalah di Partai Final

Editor: Bolasport.com
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pebulutangkis ganda campuran Indonesia, Liliyana Natsir bersama kedua orangtuanya, Beno Natsir dan Olly Maramis saat acara perpisahan sebelum dimulainya pertandingan final turnamen Indonesia Masters 2019, di Istora Senayan Jakarta, Minggu (27/1/2019). Liliyana Natsir yang berpasangan dengan Tontowi Ahmad, sudah banyak menyabet gelar juara bergengsi bulutangkis memutuskan pensiun sebagai atlet bulutangkis. TRIBUNNEWS/HERUDIN

TRIBUNNEWS.COM - Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir harus puas mengakhiri perjuangan mereka pada ajang Indonesia Masters 2019 dengan status runner up.

Pasalnya, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir harus mengakui kemenangan Zheng Siwei/Huang Yaqiong pada partai final Indonesia Masters 2019 yang digelar Minggu (27/1/2019).

Meski sempat memenangi gim pertama, Owi/Butet pada akhirnya harus menyerah di tangan unggulan pertama turnamen itu dengan skor akhir 21-19, 19-21, 16-21  

Baca Juga: Alasan Gattuso Tak Akan Duetkan Cutrone dan Piatek di AC Milan

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir memulai gim pertama dengan apik saat mereka berhasil unggul dengan skor 4-1.

Dengan waktu relatif cepat, ganda campuran peraih medali emas Olimpiade Rio 2016 itu terus mengumpulkan angka dan akhirnya unggul 11-5 saat interval.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini