News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Terkuak Helm Baru Valentino Rossi, Warnanya Tampil Lebih Cerah

Editor: Ilham F Maulana
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Tampilan terbaru helm milik Valentino Rossi di MotoGP 2019

TRIBUNNEWS.COM- Yamaha akhirnya resmi merilis livery terbaru untuk tim Yamaha MotoGP di Hotel Four Season, Jakarta pada Senin (4/2/2019) kemarin.

Livery tim Monster Energy Yamaha MotoGP diketahui berwarna dominan hitam dan biru dengan komposisi yang hampir sebanding.

Ditambah lagi penampilan Valentino Rossi dan Maverick Vinales saat naik diatas panggung mengenakan seragam terbaru berwarna biru dan hitam.

Jika didetailkan warna biru merupakan ciri khas dari perusahaan Yamaha, sedangkan warna hitam adalah ciri dari Monster Energy.

Setelah perkenalan livery terbaru, Valentino Rossi dan Maverick Vinales langsung terbang ke Malaysia.

Yap, pembalap MotoGP harus melakukan tes pramusim di sirkuit Sepang Malaysia pada 6-8 Februari 2019.

Namun, ada yang berbeda dengan penampilan Valentino Rossi.

HALAMAN SELANJUTNYA >>>>>

Bertempat di Hotel Four Seasons, Jakarta Selatan, tim Monster Energy Yamaha MotoGP resmi dikenalkan. Valentino Rossi dan Maverick Vinales ikut hadir dalam acara ini. Menariknya, pada acara tersebut turut dipajang Yamaha YZR-M1 yang akan berlomba di ajang MotoGP 2019. Seperti apa kelanjutannya? Yuk simak video lengkpanya di channel Youtube GridOto News #yamaha #yamahayzrm1 #yzrm1 #yzrm1motogp #motogp #monsterenergy #valentinorossi #maverickvinales #gridoto #gridmotor #otomotif #otomania #otoseken #otomotifweekly #otorace #motorplus #jip #gridnetwork #goA #goTH
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini