News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

GOIFEX Hadirkan Kembali Pameran Fitness Terbesar di Asia Tenggara Bersama dengan Tokopedia

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

GOIFEX Hadirkan Kembali Pameran Fitness Terbesar di Asia Tenggara Bersama dengan Tokopedia

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - GOIFEX, pameran fitness, olahraga, musik dan lifestyle tahunan terbesar di Asia Tenggara, bekerja sama dengan perusahaan teknologi Indonesia Tokopedia untuk kembali hadir dengan berbagai konsep kreatif yang kaya akan konten dan program yang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

Dengan mengambil tema "United in Fitness", GOIFEX ingin menarik siapapun agar bisa saling memotivasi untuk bergaya hidup sehat, bersama-sama dalam menciptakan masyarakat yang lebih bergairah dan sehat. GOIFEX akan diadakan pada tanggal 22-24 Februari 2019 di Jakarta Convention Centre, Senayan, Jakarta.  

Lebih dari 130 brand mendukung konsep tersebut akan hadir di ajang ini, mulai dari alat olahraga, makanan sehat, fashion,gadget, jasa dan pendidikan lengkap dipamerkan. 

Menggaet puluhan ribu komunitas olahraga masyarakat, GOIFEX akan menggelar IKRAR SEHAT sambil bernostalgia dengan melakukan gerakan SKJ 88 diiringi musik live dari band GOVINDA dan DrummerUnic Percussion.

Kolaborasi GOIFEX dengan Tokopedia bertujuan untuk mendukung masyarakat dalam memulai gaya hidup sehat melalui kampanye “Sehat Itu Gampang”. 

“Kami menyambut baik kerja sama dengan GOIFEX sebagai pameran fitness, olahraga, musik dan lifestyle tahunan terbesar di Asia Tenggara dengan banyak komunitas olahraga yang akan bergabung. Melalui kampanye "Sehat Itu Gampang”, Tokopedia berharap dapat semakin memudahkan masyarakat dalam memulai hidup sehat melalui produk-produk olahraga serta makanan sehat yang berkualitas dan terjangkau.” Kata Andi Djoewarsa, VP Marketing Tokopedia

Tokopedia juga menawarkan promo eksklusif hingga 50% di Tokopedia Official Store dan tambahan voucher potongan harga hingga Rp 150.000 pada kategori Makanan Sehat & Olahraga dari tanggal 18-28 Februari 2019. 

Selain itu, Tokopedia juga hadir untuk para pengunjung GOIFEX di Jakarta Convention Center, menyediakan voucher cashbackhingga Rp 300.000 untuk setiap pembelian produk di booth Tokopedia selama event berlangsung.

Sekaligus dalam kesempatan tersebut, GOIFEX yang diselenggarakan oleh ELITE Event Management ini ingin berbagi kabar gembira bahwa mereka telah menandatangani kesepakatan dengan entiti dari Singapura bernama World Net Exhibition (WNE) untuk berpartner dalam mengembangkan sayapnya ke beberapa negara lain seperti Malaysia dan Philipina dalam waktu dekat ini. 

Go Internasional-nya GOIFEX, tentu akan membawa angin segar bagi perkembangan industri fitness Indonesia untuk bisa memperkenalkan produknya ke luar negeri. Rosalind Ng, WNE Group CEO dari WNE menyatakan kegembiraannya bergabung dengan GOIFEX.

“Kami percaya GOIFEX memiliki potensi besar dari segi bisnis, dengan diawal kesusksesan GOIFEX dan di laksanakannya GOIFEX ke-6 ditahun ini, kami yakin bahwa GOIFEX mempunyai potensial yang besar kedepanya, baik untuk mendukung pertumbuhan tingkat ekonomi lokal maupun internasional kedepannya, selain dukungan finansial, kami siap memberikan dukungan penuh pemikiran dan tenaga team profesional kami yang sudah memiliki pengalaman lebih dari 30 tahun di industri pameran besar di berbagai negara di dunia, saya ucapkan selamat untuk GOIFEX, semoga kerjasama ini berjalan dengan baik." ujarnya.

Pameran ini baik di dalam maupun luar negeri tentu akan membantu mendukung tumbuhnya perkembangan indrustri ekonomi kreatif Indonesia, demikian sebabnya GOIFEX juga didukung oleh Badan Ekonomi Kreatif Indonesia (Bekraf).

“Kami mendukung GOIFEX karena industri olahraga juga merupakan bagian pendukung dari industri kreatif. Adanya pertumbuhan industri olahraga yang pesat seperti sekarang ini, akan turut mendorong perkembangan berbagai macam subsektor sehingga dapat meningkatkan kreativitas para pelaku ekonomi kreatif untuk menciptakan nilai tambah.”  dikatakan Triawan Munaf, Kepala BeKraf.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini