News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Bulu Tangkis

Debut Status Pelatih Nitya Krishinda Maheswari Akan Dilakukan pada 2 Turnamen Ini

Editor: Bolasport.com
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Atlet bulutangkis ganda putri Nitya Krishinda Maheswari saat mengikuti latihan di di Pusat latihan bulutangkis nasional di Cipayung, Jakarta, Selasa (27/7) sore. Greysia berpasangan dengan Greysia Polii pada ganda campuran putri ntuk mengikuti Olimpiade Rio de Janeiro, Brasil, yang akan berlangsung pada Agustus 2016 mendatang. TRIBUNNEWS/A PRIANGGORO

TRIBUNNEWS.COM - Eks pebulu tangkis ganda putri Indonesia, Nitya Krishinda Maheswari, akan melakoni debut melatih pada dua turnamen BWF yang digelar Maret ini.

Berdasarkan informasi yang dilansir BolaSport.com dari cuitan akun Twitter PBSI, @INABadminton, Nitya Krishinda Maheswari akan bertugas sebagai official coach ganda putri nasional pada China Masters 2019 (12-17 Maret) dan Kejuaraan Beregu Asia 2019 (19-24 Mar).

Pada China Masters 2019, Nitya bakal membimbing dua pasangan ganda putri Indonesia yakni Febriana Dwipuji Kusuma/Ribka Sugiarto dan Virni Putri/Vania Arianti Sukoco.

Adapun pada Kejuaraan Beregu Asia 2019, Nitya akan mendampingi skuat ganda putri Merah Putih yang terdiri dari Rizki Amelia Pradipta, Della Destiara Haris, Ni Ketut Mahadewi Istarani, dan Tania Oktaviani Kusumah.

Nitya memulai karier sebagai pelatih setelah memutuskan pensiun dari status pemain.

Rangkaian cedera yang mendera memaksa mantan tandem Greysia Polii ini untuk mengambil pensiun dini.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini