News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Swiss Open 2019

Rangkuman Hasil Laga Wakil Indonesia di Swiss Open 2019, Nyaris Sapu Bersih!

Editor: Bolasport.com
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Anthony Sinisuka Ginting

TRIBUNNEWS.COM - Wakil Indonesia nyaris melakukan aksi sapu bersih pada babak pertama Swiss Open 2019 yang dihelat pada Rabu (13/3/2019).

Tercatat ada sembilan wakil Merah Putih yang beraksi di St. Jakobshalle Basel, Swiss.

Hasilnya, delapan dari sembilan delegasi Indonesia itu berhasil meraih kemenangan dan berhak melaju ke babak kedua Swiss Open 2019.

Pasangan ganda putri, Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto, pun menjadi wakil Indonesia terakhir yang memastikan diri melangkah ke fase berikutnya.

Keduanya melaju setelah mampu mengalahkan Miki Kashihara/Miyuki Kato (Jepang) dengan skor 21-13, 21-19, dalam laga yang baru saja berakhir.

Baca Juga : Rekap Lingshui China Masters 2019 - Indonesia Loloskan 5 Amunisi

Sementara itu, Tommy Sugiarto menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang gagal meraih kemenangan pada babak pertama Swiss Open 2019.

Datang sebagai unggulan ke-6 Swiss Open 2019, Tommy yang sempat unggul harus menyerah di tangan Mark Caljouw (Belanda) dengan skor 21-17, 10-21, 17-21.

Dengan hasil ini, maka Indonesia bakal memiliki sepuluh amunisi untuk tampil pada babak kedua turnamen kategori BWF World Tour Super 300 tersebut.

Baca Juga: Daftar Top Scorer Liga Champions - Ronaldo Baru Setengah Lionel Messi

Pasalnya, Merah Putih sudah lebih dulu meloloskan dua pasang ganda campuran ke babak kedua setelah meraih kemenangan pada Selasa (12/3/2019).

Halaman Selanjutnya

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini