News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Miami Open 2019

Tatap Miami Open 2019, Novak Djokovic Bertekad Tampilkan Permainan Terbaik

Editor: Bolasport.com
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ekspresi petenis putra Serbia, Novak Djokovic saat melawan petenis Argentina, Juan Martin del Potro dalam laga final US Open 2018 di Arthur Ashe Stadium, Amerika Serikat, Senin (10/9/2018) dini hari WIB.

TRIBUNNEWS.COM - Turun sebagai unggulan pertama pada turnamen tenis Miami Open 2019, Novak Djokovic, menargetkan untuk menjadi versi terbaik dari dirinya.

Setelah kalah dari petenis asal Jerman, Philipp Kohlschreiber, pada putaran ketiga BNP Paribas Open 2019, Novak Djokovic kini tengah mengumpulkan kembali kepercayaan dirinya.

Petenis yang saat ini menduduki peringkat pertama dunia itu tidak akan memasang target yang muluk-muluk di ajang Miami Open 2019 yang mulai bergulir pekan ini.

Bagi petensi asal Serbia itu, yang terpenting saat ini dirinya dapat selalu menampilkan permainan yang atraktif dan menjadi versi terbaik dari dirinya.

"Saya tidak mengharapkan apa-apa, saya hanya berusaha menjadi versi terbaik dari diri saya saat berada di Miami tahun ini," ucap Djokovic dikutip BolaSport.com dari laman resmi ATP.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini