News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Singapore Open 2019

Link Live Streaming Semifinal Singapore Open 2019 - Wakil Indonesia Siap Dapatkan Tiket Final

Editor: Bolasport.com
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo saat bertanding melawan Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen pada babak semifinal turnamen Indonesia Masters 2019 di Istora Senayan, Sabtu (26/1/2019). Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menang dua set langsung dengan skor 21-19 21-13 dan melaju ke babak final. TRIBUNNEWS/HERUDIN

TRIBUNNEWS.COM - Para pebulu tangkis Indonesia akan melanjutkan perjuangan pada Singapore Open 2019 dengan berburu tiket final, Sabtu (13/4/2019) di Singapore Indoor Stadium.

Indonesia tercatat meloloskan empat wakil ke semifinal turnamen Super 500 tersebut dan tersebar pada tiga sektor yaitu tunggal putra, ganda putra, dan ganda campuran.

Sektor ganda putra tercatat mengirim wakil paling banyak dengan meloloskan pasangan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Marcus/Kevin akan menghadapi wakil Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda, pada babak semifinal.

Bagi kedua pasangan, ini merupakan pertemuan ke-12 dengan Marcus/Kevin unggul dalam rekor pertemuan atas Kamura/Sonoda 7-4.

Terakhir kali, kedua pasangan bertemu pada Hong Kong Open 2018. Saat itu, Marcus/Kevin menang dengan skor 21-13, 21-12.

Sementara itu, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan menjumpai Li Junhui/Liu Yuchen (China).

Li/Liu mengantongi keunggulan 7-3 atas Ahsan/Hendra dengan pertemuan terakhir terjadi pada perempat final Malaysia Open 2019, pekan lalu.

BACA HALAMAN SELANJUTNYA >>>

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini