News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Singapore Open 2019

Jadwal Perempat Final Singapore Open 2019 - Marcus/Kevin dan 2 Wakil Indonesia Berjuang

Editor: Bolasport.com
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo saat bertanding melawan Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen pada babak semifinal turnamen Indonesia Masters 2019 di Istora Senayan, Sabtu (26/1/2019). Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menang dua set langsung dengan skor 21-19 21-13 dan melaju ke babak final. TRIBUNNEWS/HERUDIN

TRIBUNNEWS.COM - Indonesia menyisakan 3 wakil yang akan berlaga pada perempat final Kejuaraan Asia 2019, 23-28 April di Wuhan Sports Center Gymnasium, China.

Tiga wakil tersebut ialah Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (ganda putra), Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta (ganda putri), dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja(ganda campuran).

Sebelumnya, ada 11 wakil Indonesia yang menjalani laga babak kedua. Namun, delapan wakil lainnya belum berhasil meraih tiket perempat final setelah kalah dari lawan masing-masing.

Pada laga perempat final, Marcus/Kevin akan menghadapi wakil China, Han Chengkai/Zhou Haodong.

Han/Zhou punya keunggulan 2-1 atas Marcus/Kevin dalam rekor pertemuan. Terakhir kali keduanya bertemu pada French Open 2018.

Sementara itu, Della/Rizki yang kembali diduetkan pada Kejuaraan Asia 2019 akan berhadapan dengan Chang Ching Hui/Yang Ching Tun (Taiwan).

Kedua pasangan tercatat belum pernah bertemu sebelumnya.

Adapun Hafiz/Faizal dijadwalkan menjumpai Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai (Thailand) yang merupakan keunggulan keempat.

BACA HALAMAN SELANJUTNYA >>>

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini