News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tengah Malam Nanti Roger Federer Kembali Beraksi di Atas Tanah Liat

Editor: Bolasport.com
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Roger Federer

TRIBUNNEWS.COM - Setelah hampir tiga tahun tak pernah berkompetisi di turnamen lapangan tenis tanah liat, Roger Federer mengaku sudah siap untuk kembali.

Momen comeback Roger Federer di lapangan tenis tanah liat itu dijadwalkan tersaji pada pekan ini (5-12 Mei) di ajang Madrid Open 2019.

Federer bakal menghadapi Richard Gasquet (Prancis) pada laga babak pertama Madrid Open 2019 yang bakal digelar Rabu (8/5/2019) pukul 01.00 WIB.

Pertandingan itu bakal menjadi laga pertama yang dijalani Roger Federer di lapangan tenis tanah liat sejak kali terakhir terjadi di Italian Open 2016.

Baca Juga : Buru Gelar di Madrid Open 2019, Rafael Nadal Terserang Virus

Keputusan kembali beraksi pada turnamen tanah liat tersebut sebenarnya sudah diambil Federer sejak akhir tahun 2018 atau beberapa pekan sebelum Australian Open 2019 dimulai.

Petenis tunggal putra peringkat tiga dunia itu pun mengaku senang dengan keputusannya kembali beraksi pada turnamen tanah liat.

"Saya senang dengan keputusan yang sudah saya ambil pada Desember lalu ternyata merupakan sesuatu yang tepat," kata Federer dikutip BolaSport dari Sky Sports.

"Butuh sedikit waktu untuk kembali membiasakan diri. Ini menjadi sesuatu yang menarik dan menyenangkan tetapi tak begitu menantang," tutur pria asal Swiss ini menambahkan.

Halaman Selanjutnya >>>

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini