News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

MotoGP

Valentino Rossi Yakin Bakal Ngacir di MotoGP Prancis 2019

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Valentino Rossi, pembalap tim Monster Energy Yamaha

TRIBUNNEWS.COM, PARIS - Pembalap Monster Energy YamahaMotoGP, Valentino Rossi merasa optimistis menjelang bergulirnya seri balap MotoGP Prancis 2019 di Le Mans, akhir pekan nanti.

Kendati gagal melanjutkan tren podiumnya pada MotoGPSpanyol 2019, dua pekan lalu, Valentino Rossi bertekad tampil impresif saat beraksi di Sirkuit Burgatti, Le Mans.

BACA JUGA:  http://www.tribunjualbeli.com/

Pada balapan terakhirnya di Sirkuit Jerez, pembalap Italia berjulukan The Doctor itu hanya sanggup finis di urutan keenam.

Hasil tersebut menjadi buah dari penampilannya yang tidak maksimal pada sesi kualifikasi.

Sehari sebelum balapan, Rossi hanya bisa mendapatkan posisi start ke-13.

Kini, usai melakoni tes pascabalap, Valentino Rossi yakin kinerja motor YZR-M1 akan mengantarnya meraih hasil maksimal di Le Mans.

Apalagi, Sirkuit Burgatti merupakan salah satu trek favorit Rossi.

"Hasil pengujian yang kami lakukan di Jerez lalu sangat positif dan saya pikir kami dapat mencoba hal baru sepanjang akhir pekan ini di Prancis," ucap Rossi.

"Le Mans (Sirkuit Burgatti) adalah lintasan yang sangat saya sukai dan tim kami biasanya bisa tampil kompetitif di sana," kata Rossi lagi.

Demi hal itu, Rossi pun berjanji akan tampil kompetitif sejak dimulainya sesi latihan bebas pertama (free practice 1/FP1).

"Tujuan kami adalah mendapatkan hasil yang bagus pada akhir pekan nanti, bekerja dengan baik sejak sesi latihan bebas hari pertama," kata Rossi.

"Kami mempunyai kecepatan yang bagus saat balapan di sini musim lalu, jadi kami ingin bekerja lagi untuk meraih hasil yang sama," kata Rossi lagi.

Berdasarkan jadwal, MotoGP Prancis 2019 akan berlangsung di Sirkuit Burgatti, Le Mans, pada 17-19 Mei mendatang.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini