News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Perayaan Ulang Tahun LIMA yang Ketujuh Meriah

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Perayaan Ulang Tahun LIMA yang Ketujuh Meriah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Liga Mahasiswa (LIMA) akan mengadakan LIMA 7 Years Anniversary atau perayaan ulang tahun LIMA yang ketujuh. Pada 15 Mei 2019, LIMA tepat berusia tujuh tahun.

Namun, perayaan beranjaknya organisasi independen ini ke usia ketujuh akan dilaksanakan pada Selasa, 21 Mei, di The Kyfie Kitchen, Tebet, Jakarta.

Karena bertepatan dengan bulan suci Ramadhan, acara tersebut dilaksanakan pada sore hari sekaligus buka puasa bersama dengan para undangan.

Acara tersebut akan dihadiri oleh pihak-pihak yang selama ini telah berpartisipasi dan mendukung kegiatan LIMA, seperti holding, sponsor, technical delegate, student-athlete, pihak kampus, dan lain-lain.

Selama tujuh tahun terakhir, LIMA sudah mengadakan berbagai kompetisi antarkampus dengan tujuh cabang olahraga berbeda.

Berawal dari empat cabor berbeda, yaitu basket, badminton, renang, dan golf, kini LIMA melebarkan sayapnya dengan menambah cabang olahraga lain, seperti futsal, voli, dan sepak bola.

Pelaksanaan turnamen LIMA juga tidak hanya digelar di satu kota. Selain Jakarta, kota-kota yang pernah disambangi LIMA adalah Tangerang, Surabaya, Yogyakarta, Bandung, Semarang, Malang, Padang, Makassar, Medan, Surakarta, Depok, Batu, Bekasi, Tasikmalaya, Palembang, dan Pontianak.

Dari musim pertama hingga ketujuh, LIMA sudah mengadakan 3.444 pertandingan yang diikuti oleh 1.037 kampus, 27.166 peserta dan 18.980 student-athlete dengan dukungan 2.387 panitia pelaksana (panpel) non-pertandingan dan 1.274 panpel pertandingan. Angka tersebut akan terus bertambah seiring berjalannya kompetisi LIMA di tahun-tahun berikutnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini