News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Australian Open 2019

Australian Open 2019 - Greysia/Apriyani dan Jonatan Kompak Raih Kemenangan

Editor: Bolasport.com
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu saat tampil pada laga keempat kontra Taiwan di Guangxi Sport Center, Nanning, China, Jumat (24/5/2019).

TRIBUNNEWS.COM - Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan Jonatan Christie kompak meraih kemenangan pada babak pertama Australian Open 2019.

Hasil Australian Open 2019 diwarnai dengan lolosnya pemain tunggal putra, Jonatan Christie, dan pasangan ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, menuju babak kedua.

Pada babak pertama Australian Open 2019 yang berlangsung di Sydney Olympic Park, Rabu (5/6/2019), Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil melewati adangan pasangan Kanada, Rachel Honderich/Kristen Tsai, dalam dua gim langsung.

Baca Juga: Hasil Australian Open 2019 - Hafiz/Gloria Menang, Della/Rizki Tumbang

Dalam tempo 38 menit, Greysia/Apriyani, yang menjadi unggulan kelima turnamen itu, sanggup mengalahkan lawannya dengan skor 21-13, 21-14.

Greysia/Apriyani awalnya mendapat perlawanan yang cukup ketat dari Honderich/Tsai. Perolehan angka kedua pasangan sempat imbang pada skor 5-5 pada gim pertama.

Namun, sejak saat itu Greysia/Apriyani menunjukkan kelasnya dengan terus memimpin hingga menutup gim pertama dengan keunggulan delapan poin.

Pun begitu pada gim kedua, di mana Greysia/Apriyani sama sekali tak terkejar sejak merebut tiga poin pertama hingga menuntaskan gim kedua untuk memenangi pertandingan.

HALAMAN BERIKUTNYA DI SINI

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini